*Author pov
/cafe/
06.00 AM
Sudah sekitar 15 menit Sarah duduk di cafe menunggu Jeni dan Y/nS : anak-anak ini, dimana mereka berdua? Kenapa lama sekali.
Sarah bertanya keheranan pada dirinya sendiri sambil menyeruput coklat panas di hadapannya.
*Author pov end
*Y/n pov
Sekarang gw otw ke cafe buat sarapan sama kedua Eonni tersayang gw.
Dan pas gw nyampe di cafe si Sarah udah duduk di sana sambil masang muka masam karna kelamaan nunggu gw sama Jeni.
Habis itu gw sama Jeni langsung sarapan.
Si Jeni lagi fokus makan, sementara si Sarah lagi ngambek,
gw juga gak tau jelas alasan kenapa dia ngambek.
Untung nya Jeni nge buka pembicaraan.J : Sar!
S : eung?
J : lo kenapa?
Y/n : ia, keliatannya lo lagi geram gitu.
Gw nyambungin kalimatnya JeniJ : lo masih marah ya sama kita?
S : nggak kok, gw gak pernah marah sama kalian, gw marah nya sama si Caplang bangsat itu!
Y/n : Chanyeol maksud lu?
S : yah siapa lagi?Ohh jadi ternyata Sarah marah sama si Caplang yah.
Y/n : emang si Caplang kenapa?
S : gak tau tuh makhluk, gak ada perasaan kali, hiks~~ tangan a-anak orang lain udah, hiks~~ sampe merah gini di pegang.Gw kaget pas ngeliat Sarah netesin air mata dan tangan kanannya jadi merah cuman karena ulahnya si Chanyeol.
Saat itu juga gw naik darah dan ikut geram karena ulahnya Caplang.
Jujur gw yang paling gak tahan kalo ngeliat temen gw apalagi Jeni ato Sarah di sakitin gitu.Y/n : Sar ini gak bisa di biarin!
J : Ia, lo udah kesakitan kek gini.
S : gak apa-apa, hiks~~~ g-gw bisa tahan kok, hiks~~~Di saat itu juga Chanyeol dan kawanannya masuk.
Y/n : timingnya pas banget. Jeni lu jaga Sarah ya, gw punya urusan yang harus gw selesain di sana!
S : l-lo mau k-kemana, hiks~~~
J : udah Sar, biarin aja Y/n dia tau apa yang bakal dia bikin.Pas banget buat ngasih si Caplang pelajaran, gw pun langsung jalan nyamperin si Chanyeol sama temen-temennya yang baru masuk.
Y/n : woi anjing!, lu apain temen gw hah?
Gw nanya sambil ngedorong dadanya Chanyeol.
Cy : wow, take it easy girl! Kenapa lu masih pagi-pagi udah mau nyari ribut?
Chanyeol sedikit tergeser ke belakang akibat dorongan dari Gw.
Dan karena itu juga teman-temannya Chanyeol.
Suho,
Sehun,
Luhan,
Kris,
Tao,
Baekhyun,
Chen,
Xiumin,
Kai,
D.o, &
Lay, natap gw serius.Y/n : seharusnya gw yang nanya ke elu! Kenapa habis ketemu elu di koridor temen gw nangis kek gitu!!!
Gw ngebentak Chanyeol dan nunjuk ke arah Sarah sama Jeni duduk.
Dan nggak tahu kenapa Si Chanyeol langsung lari ninggalin teman-temannya trus pergi ke meja dimana Sarah dan Jeni duduk.
Cy : Sarah!!!, gwaenchanayo?
Y/n : woi...gw belom selesai ama lu!!!Gw pun teriak karna si Chanyeol lari(dari kenyataan)
*Author becanda😂,
Tapi bukan gw namanya kalo nggak bisa nahan dia biar gak lari dari kenyataan, Belum juga si Chanyeol nyempe di meja Sarah sama Jeni kerahnya udah gw tarik dari belakang, kemudian gw seret si Chanyeol buat duduk.Gw narik nafas dan mencoba nenangin diri.
Y/n : ok, gw mau nanya lo sedikit lebih halus.
T : yaudah tanya aja nape sih?
Y/n : diem lu Tao, Ini masalah gw sama Chanyeol bukan sama elu!!!
T : heh, kalo lo nyari masalah sama temen gw artinya lo juga nyari masalah sama gw.Lah ni panda yang satu ini juga banyak bacot.
*Y/n pov end
------------------
ENDTBC
Anyeong chingudeul!!!
Gimana ff nya?
Kalo suka please Voment ya...
Maklumi jika ada kesalahan dan kekurangan soalnya author masih termasuk baru dalam dunia ff.
😇😇😇.
Makasih udah meluangkan waktu buat ngebaca ff ini.
Tunggu part selanjutnya ya.