Expectation x Reality Fanfiction

1.4K 98 4
                                    

〔E x R #1〕
Genre : Comedy Romance
> Character : Kageyama and Reader
> Author POV only
Haikyuu! Character belongs to Haruichi Furudate
This FF created by Mido-cchi [It's me~]

Expectation [Di Pagi hari]
Kalian selalu bangun pukul 5.30 pagi setiap harinya. Kamu dan Kageyama sangat disiplin dengan waktu layaknya orang Jepang biasanya. Setelah bangun,kalian segera mandi dan segera sarapan. Kalian memulai aktivitas masing-masing dengan bahagia.

Reality [Di Pagi Hari]
Mana mungkin bangun pukul 5.30 setiap hari. Bangun jam setengah 7 atau pukul 7 saja udah syukur. Kalau tidur sampai bangun sendiri itu enak, tapi kalau dibangunin alarm gak enak. Rasanya masih pengen tidur lagi.Belum mandi, wah udah deh. Mandi adalah hal terberat kedua setelah bangun tidur. Yah pokoknya jangan sampai telat ya [Name] dan Kageyama. Tapi orang Jepang rata-rata kan disiplin waktu..

Expectation [Bertengkar]
Kalau [Name] dan Kageyama bertengkar, itu adalah hal yang biasa. Walaupun seringkali bertengkar, mereka selalu akur hanya dalam beberapa menit. Sungguh bahagia...

Reality [Bertengkar]
Bertengkar sama cowo emang gak ada habisnya. Apalagi kalau cuman teman. Ya, antara gak ngomong berhari-hari, sama jadi musuh. Jadi usahakan jangan terlalu sering bertengkar ya~

Expectation [Bahasa]
"Tobio-kun, kamu mau ke mana?"

"Aku ingin pergi ke rumah sakit [Name], ada seseorang yang harus kujenguk"

"Siapa itu?"

"Ibunya Hinata"

Reality [Bahasa]
"Eh Tobio, lu mau ke mana?"

"Gua mau ke rs [Name] , ada yang harus gua jenguk."

"Siapa?"

"Emaknya si Hinata"

Yak pokoknya itulah Expectation x Reality Fanfiction! Jangan ditiru bahasa dewa pada E x R yang paling terakhir ya!

Anything For You [Kageyama Tobio x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang