part 2

1.5K 25 1
                                    

Kringg.... Kringgg.....

"Hoamm....jam berapa ya sekarang? "kata anak perempuan yang baru terbangun dari tidurnya,"WHAT!!! jam 5 subuh, duhh gue telat nih!!! "kata anak perempuan tadi, dan dia langsung ngacir ke kamar mandi.

Tak lama bundanya pun datang ke kamar putrinya itu, karna belum turun juga dari tadi untuk melaksanakan sholat subuh.

"Ais!!Buka pintunya!sayang,"kata bundanya ais, yaps! Anak perempuan itu adalah Aisyah putri:)

Lalu aisyah keluar dari kamar mandinya karna telah selesai mandi,dan langsung membuka pintu kamarnya, karna bundanya memanggil.

"Iya bun sebentar tadi ais mandi,"ucap ais. Cekrekk,,, suara pintu dibuka oleh ais, dan bundanya masuk dalam kamar ais.
"kamu kok baru mandi sih sayang? "ucap bunda. "Maaf bun,tadi ais ke siangan bangun_-ais bangunnya jam 5 tadi bun,"Ucap ais. "ya sudah sekarang ais sholat subuh dulu yah, terus siap2 mau ke sekolah ya!bunda sama ayah tunggu di bawah! "ucap bunda."iya bun"ucap ais.

SKIP RUANG MAKAN.

"Pagi bundaa, ayahh... "Ucap Ais
"pagi sayang! "Ucap orangtua ais
"bun, yah!ais langsung pergi ya, nanti ais makan di sekolah aja, soalnya ini udah siang bun"ucap ais. "Yasudah ais,Hati2 bawa mobilnya yah, jan ngebut2! "ucap bunda.
"Siap bun,Assalamu'alaikum! "Salam ais. Lalu Ais mencium tangan ayah dan bundanya, baru dia berangkat.

SKIP SEKOLAH!

"Aissssss!!!......"teriak shania dari koridor sekolah.
"Iss paan sih shan,ngagetin aja sih lo! Kan bisa ngelambai tangan aja_- gue budek ntar gara lo! "marah ais.
       *Aisyah kalo marah udah kaya macan ya😂😂#Author
      *heh! Enak lo buat cerita aja! Kagak usah ngurusin barbie! #aisyah

"yehh,,maaf kali syah, yodah kelas kuy! Benter lagi bel masuk nih"seru shania. "kuylah"ucap ais.
  Saat aisyah dan shania ingin kekelas,ehh malah aisyah tabrakan tuh sama cowo.
BRUKKKK......
"AWW,, KALO JALAN YANG BENER DONG! SAKIT TAUK! "marah cowo itu."maaf,gue gak sengaja! Ga usah marah2 juga kali rel! "ucap aisyah. Yaps cowo yg di tabrak ais tadi itu farel.ok farel itu, cowo yang paling ngeselin di sekolah! Dia itu musuh gue! Gue kesel banget sama dia!because,dia itu suka ganggu gue kalo dikelasss!.
Lalu farel hanya menjawab"o" dan pergi begitu saja_-




#HAY guys! Sampe sini dulu yah. Nanti aku lanjut kok!

Musuh Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang