part 4

1.3K 27 3
                                    

*Hallo guys!sorry ya udah lama gak upload! *

Hari ini gue telat bangun_- karna semaleman gue tidur kemaleman, dan akhirnya gue diguyur sama mama gue pakai air dingin njirr*Mangkanya bangun pagi dong*Author*.

>>SKIP SEKOLAH<<

" Ais,woii iss!!! " Panggil seorang cewek yang gue yakin tu suara pasti punya shania. Gue toleh aja deh, gue lagi males ngomong nih karena kesiangan.
"Put? Kok lo diem aja sih? Badmood ya lo? Hayoo pasti karna fa___"ujar shania terpotong karna ais sudah nyambar.
"Shit! Gak usah sebut tu nama,males gue nambah badmood kan gue! "potong gue. Dan gue langsung aja tuh ninggalin shania.

Hari ini gue badmood banget nih kagak tau dah kenapa,pokokny gue badmood guys!! Gak ada gitu yang mau jadi moodboster gue? Jomblo amat dah hidup gue😭.

Kringg... Kringgg

Yahh bel masuk udah bunyi, maless banget tau gak pelajaran pertama udah FISIKA ajaa! Mana gurunya killer abiss. Seluruh murid disini selalu takut sama bu jujun. Ehh tiba-tiba ada suara sepatu yang mau masuk kelas, langsung deh diem semua kelas yang riuh kek pasar*

"Assalamu'alaikum wr.wb anak-anak buka halaman 168,kerjakan 1 sampai 35!ingat dikumpul, jeje tolong kamu kumpulkan nanti setelah pelajaran ibu habis ke meja ibu! "ujar bu jujun. Yahh banyak banget deh tu tugas_-.ehh tiba-tiba sih ucup nyeletuk aja."emang ibu mau kemana buk? Cari jodoh ibu yah buk? Yang kagak dateng-dateng? "celetuk ucup yang mengundang banyak tawa dari seisi kelas.
"Heh! Ibu akan pergi ke RS mau jenguk teman ibu yang lahiran! Bukan cari jodoh! "cecar bu jujun.

>>ISTIRAHAT<<

fiuhh_- gue kekantin udah ngerjain tugas dari bu jujun. Pusing pala gue mikir tu rumus. Dan disinilah gue sekarang sama shania.

"lo mau pesen apa put?"ucap shania
"gue pesen nasi goreng yang pedes sama minumnya lemon tea ya! "ucap ais
"Oke! "

Waktu gue lagi melamun ehh tiba2 ada yang ngagetin gue aja. Siapa coba yang gak emosi dikagetin lagi melamun,
"Dorrrrr"Ucap cowok itu.
"Ehh kadal loncat di muka guee!!! " kaget gue.
Terus yang buat gue nambah emosi itu yang ngagetin gue itu...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Woi farell lo kamp*rt banget sih jadi orang!!!! "
"emang gue mikir gituu? Byee iss!! "ujar farel watados* dia langsung aja tuh pergi--.

Musuh Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang