Bagian .01

14.4K 1.2K 116
                                    

Annyeong haseyo *bow

Cerita yg lama author buat suatu proyek jadi kepake atas saranan teman. 😅

Alurnya pas buat proyek itu, jadi author gk bisa post di sini maaf ya.

Author ganti aja sama ini. 😁😘
Mianhaeyo.
Jeongmal mianhae. 😔

•••

"VOMMENT IN YOUR AREA"

😘💞

~ M. I. A. N. H. A. E... T. Y. P. O ~

©V. O. M. E. N. T-J. U. S. E. Y. O ®

•••

🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾
🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾

•••

Malam ini aku kembali merobek setiap lembar foto kita saat bersama.

Hatiku sakit bahkan begitu terluka, air mataku tidak berhenti menetes dengan isakan yang membuatku terlihat begitu menyedihkan.

Sebuah tetes demi tetes air hujan terdengar di telingaku, seakan air mataku menikmatinya karena mengalir secara bersamaan.

Aku memeluk kedua kakiku dengan erat, dalam kesendirian aku mengingat dirimu, mengingat setiap momen yg kita habiskan berdua.

Dimana kita saling berhadapan dan melempar senyum manis, aku berharap momen itu akan terus terjadi.
Tapi kini rasanya tidak mungkin.

Aku meragukan nya walau di dalam hatiku, aku begitu berharap.

Momen dimana kau bersamanya terus berputar di kepalaku, bagai sebuah piringan hitam di atas alat pemutar musik bergaya klasik.

Mataku terpejam, punggung tanganku tak henti-hentinya ku gerakan untuk mengusap air mataku.

Tubuhku bergetar dengan isak tangis ku yg makin menggila, kepalaku bahkan terasa pening karena mataku terlalu banyak mengeluarkan air mata.

Min Yoongi.
Nama kekasiku yg membuatku seperti ini.

Kami berpacaran selama satu tahun tapi sampai sekarang aku masih ragu untuk mengatakannya kalau kami memiliki perasaan yg sama.

Ia selalu saja terlihat dingin, wajah datarnya dan sorot matanya yg tajam. Bagiku itu terlihat begitu mempesona, senyuman manisnya yg jarang dia tunjukan membuatku terobsesi untuk bisa membuatnya tersenyum saat bersamaku.

Aku kira itu memang kepribadiannya tapi ternyata aku salah.

Lee Soo Ra. Mantan kekasih Yoongi yg kini kembali dan membuat jarak di antara aku dan Yoongi.
Menyisakan sebuah ruang kosong yg kini ia tempati di antara aku dan Yoongi.

Senyuman itu selalu ia tunjukan padanya, dan membuat hatiku menciut sebagai kekasihnya yg bahkan belum bisa membuat senyuman itu selalu berada di sana.

Aku harus bagaimana sekarang?

_________________

Matahari sudah berada di Puncak tertingginya, langit cerah dengan awan biru yg begitu cantik.

Aku menyampirkan tas slempangku dan bergegas berjalan masuk ke dalam Universitas.

Mataku bengkak akibat menangis semalam, aku sudah mengompres dengan air dingin tapi rasanya masih perih dan bengkaknya belum juga hilang sepenuhnya.

Painful Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang