Bagian. 07

5.3K 780 29
                                    


" VOMMENT IN YOUR AREA"

😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

•••

Sudah 1 minggu ini Yoongi berpikir keras untuk berpikir tentang hati dan perasaannya pada kedua wanita yg saat ini sedang dekat dengannya.

Yoongi akui ia mencintai SooRa, wanita masa lalunya cinta pertamanya yg begitu berkesan namun tak bisa di pungkiri jika hatinya sendiri juga di isi oleh Park Hyun Mi, wanita yg satu tahun ini berstatus sebagai kekasihnya.

Yoongi kira ia tidak memiliki perasaan khusus pada Hyumi namun, kedekatan wanita itu bersama Kang Daniel cukup menyita perhatian nya, dimana ada rasa tidak suka dan marah yg ia rasakan saat melihat interaksi antar keduanya.

Yoongi sadar ia merasa cemburu walau sebelumnya ia merasa tidak mungkin memiliki perasaan semacam itu.

Hatinya mulai berbelok pada pilihan lain, berharap untuk tak menyakitinya lebih jauh lagi kini mulai terus terpikirkan di dalam kepalanya setiap kali melihat senyuman yg wanita itu tunjukan padanya.

Yoongi berdiri di depan Gedung Universitas Hyumi, bermaksud untuk mengajak Hyumi pulang bersama.

DRRT.. DRRT...

Ponselnya bergetar, Yoongi mengeluarkan ponselnya yg berada di saku coat hitam yg di pakainya.

Nama SooRa tertera di sana.

From. SooRa

Kau dimana? Mau pulang bersama?
Tolong balas pesanku kali ini.!!

Yoongi menaruh kembali ponselnya saat pintu ruang kelas Hyumi terbuka dan satu per sau mahasiswa dan mahasiswi mulai keluar dari dalam sana.

Bukan karena akan menemui Hyumi atau tidak sempat membalas pesan.

Sudah 5 hari ini Yoongi menjauh dari SooRa, menjaga jarak dari wanita itu dan memutuskan kontak dengannya.

Ia berniat berubah karena pada akhirnya ia dan SooRa memang tidak akan pernah bersama, di karenakan keluarga Yoongi tak menyukai SooRa dengan alasan pernah membuat Yoongi terluka dan eomma Yoongi begitu tak merestui karena tdak menyukai sikap dan wajah SooRa yg terkesan memiliki maksud di setiap perlakuannya tanpa ada rasa ketulusan.

"Hyumi"panggil Yoongi yg membuat sang pemilik nama menoleh dan tersenyum padanya.

Hyumi berjalan menghampiri Yoongi .

"kau sudah lama?"

"belum, kau sudah makan?"

Hyumi tersenyum mendengarnya, kepalanya menggeleng sebagai jawaban.

"belum"

"kalau begitu ayo makan sebelum pulang?"

"ne"sahut Hyumi dengan anggukan kepala senang.

Hyumi merasa sedikit aneh karena perubahan Yoongi beberapa hari ini, pria ini nampak lebih perhatian dari sebelumnya, tidak banyak bicara namun perhatian dengan sikap lain yg cukup membuat Hyumi tersipu.

Ini salah satu perubahan yg paling Hyumi sukai..

Yoongi meraih pergelangan tangannya untuk di genggam. Saat dulu mereka berjalan tanpa ada kontak fisik namun sekarang seperti dinding yg membatasi mereka kini telah di runtuhkan.

Hyumi merasa seperti ada aliran listrik yg merambat mengalir pada denyut nadinya hingga menyebabkan pembuluh darahnya mendidih dan merasakan kupu-kupu yg seakan menggelitik perutnya.

Painful Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang