-Nekozawa Reo (ω) = Dia seorang lelaki yang bersifat seperti kucing pendiam , punya jiwa yang bebas dan terkadang sedikit jutek dan kadang2 manja dan ia punya pekerjaan sebagai novelist
-Kenjou Chihiro (α) = Gadis yang sepantaran dengan reo ini bersifat seperi anjing yang baik , penurut , pintar dan setia ia adalah dokter umum di rs sakurada plus dia itu walinya reo dari kecil karena...
-Usami Kou (ω) = Kou itu bersifat seperti kelinci lincah , energic pokoknya gak bisa diem , kou lulusan dari academic olahraga dan sekarang ia menjadi pelatih karate di dojo rumahnya sayangnya dia merahasiakan kalo dia itu omega sampai...
-Kenjou Chizuru (α) = Adik perempuan chihiro ini sifatnya persis seperti rubah lihai , gesit , agressive dan sering iseng pada siapapun mau kepada keluarganya maupun kpd kou tapi dia yang slalu jadi mood maker di dalam keluarganya tapi dibalik sifatnya itu...
-Hitsujitani Mashiro (ω) = Meskipun shiro seorang cowok tulen wajahnya yang baby face slalu membuat orang jadi salah kira dia itu cewek ditambah sifatnya yang seperti domba yang manis dan lembut.
-Kenjou Chiya (α) = Anak tertua di keluarga Kenjou ini bekerja sebagai direktur perusahaan keluarganya didalam memimpin perushaanya chiya slalu bersikap tegas , adil & jurjur kepada semua karyawannya seperti serigala dia juga setia terhadap orang yang dia anggap penting di kehidupannya , tapi sekali dia marah tidak ada yang berani buat membantahnya .
YOU ARE READING
Omegaverse : Koisuru Beast Girls
Romance*Ini bukan bl(yaoi)/yuri Apa yang terjadi bila gadis yg memiliki sifat seperti beast jatuh cinta !? ❤