Pendahuluan

36 1 0
                                    

      
       Assalamualaikum wr wb
      Saya percaya bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk saya ketika mulai mencoba menulis cerita ini yang hanya berawal dari sebuah cerpen. Cerpen dengan judul yang sama "NOKTURNAL" tiba-tiba entah darimana terlintas di fikiran saya mengenai perjuangan anak jalanan yang rela menanggung bahaya, memikul beban keluarga demi menyambung kehidupan.
        Saya sekarang masih duduk di bangku SMA kelas X dan saya sangat suka membuat puisi juga cerpen. di otak saya yang masih muda akan dunia tulis menulis tidak pernah terlintas pemikiran mengenai sebuah buku yang ditulis dalam sebuah aplikasi, berawal dari sebuah cerpen yang saya tulis, saya termotivasi oleh teman-teman saya untuk menuangkan pemikiran saya menjadi cerita yang lebih panjang seperti sebuah novel.
      Dari saat itu mulai timbul perasaan di hati saya untuk mencoba membuat sebuah buku. mengingat ide-ide yang tertampung di otak saya ingin segera saya tuangkan dalam bentuk tulisan lalu mempublikasikannya pada orang lain.
        Saya orang yang sangat terobsesi dengan kata menginspirasi, kerena menurut saya jika seseorang menginspirasi orang lain maka orang tersebut akan menjadi berpengaruh di hidup orang lain, tentunya pengaruh yang positif, dan menurut saya ada kepuasan tersendiri yang akan kita dapat ketika mampu menginspirasi dan dapat merubah orang lain.
         Oleh sebab itu di dalam buku ini saya akan mencoba menginspirasi lewat tulisan saya yang masih butuh banyak kritik, yang masih jauh dari kata sempurna.

Rinaldi
Lombok Timur, 29 Agustus 2017

NokturnalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang