Epilog.

6 1 0
                                    

It's been a 9 month since we met, and it's been a 8 month since we are together. 

Our day isn't always be easy. Sometimes, both of us have a very hard day. But we can throught it together. Thank you so much because always standing beside me when i have a hard day.  Thank you for always be there for me, thank you for always heard my grumble, thank you for always trust me. Thank you for everything you've done, i really appreciate everything you've done for me. Thank you and I love you. 

Terima kasih, karena kamu selalu dengerin keluh kesah aku, terima kasih karena kamu selalu bikin aku ketawa ga jelas, terima kasih karena kamu selalu sabar ngadepin aku, terima kasih karena kamu udah mau luangkan waktu kamu buat aku, terima kasih buat segalanya yang gabisa aku sebutin disini satu satu. Aku selalu berterimakasih karena aku punya kamu, aku selalu bersyukur karena bisa ketemu kamu. Aku berterimakasih karena aku udah dikasih kesempatan buat sayang sama kamu. Terima kasih, maaf karena aku gabisa sebutin semua nya disini, tapi aku harap kamu tau, i love you and always do. Thank you for everything, this girl is love you sooooo damn much.

Aku harap, kita bisa count our days sampe nanti nanti ya? /.\

Terima kasih kukank, untuk semuanya. Aku sayang sama banget sama kamu, banget, banget, banget, dan banget. 

  ― Q  

  ― Q  

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Untukmu,Where stories live. Discover now