chapter 1

585 11 0
                                    

Sinar matahari mengangu tidur seorang eunji " aissss..... siapa yang membuka tirai jendela " ucap eunji berteriak tak terima telah menganggu tidur nyenyaknya.
"Aiggo sekarang sudah siang cepat banggun ucap eoma eunji dengan menggeleng-gelengkan kepalanya." Eoma sekarang hari sabtu hari dimana kau bertapa di kasurku eoma teriak eunji malas dengan menggaruk- garuk rambutnya yang tak gatal.
"Cepat kekamar mandi sebentar lagi kita akan menemui tamu kita ucap eoma eunji yang langsung keluar kamar eunji menuju ruang makan .

"Aisssh baiklah eoma ku yang cantik ucap eunji berjalan ke kamar mandi dan bergagas ke bawah

"  eoma teriak eunji berjalan kearah eoma nya .  " aiggo kenapa kamu selalu berteriak ucap eoma eunji sambil mengusap - usap telinganya yang sakit karna suara eunji .

"Eoma sebenarnya siapa yang akan bertamu di rumah kita tanya eunji sambil membantu eomanya memotong sayuran .
"Nanti kamu pasti tau ucap eoma eunji .

" kenapa harus nanti eoma decak sebal eunji kepada eoma nya .
"Jika eoma memberitau mj sekarang itu namanya tidak supras eunji ucap eoma eunji sambil memberentikan kegiatanya memasak lalu menatap eunji dalam .
"Ada apa eoma kenapa melihatku seperti itu ucap eunji sambil memberentikan kegiatan memotong nya dan melihat eomanya .

" eoma harap kau menerimanya eunji meskipun dia telah membuatmu terluka ucap eoma eunji sambil meneteskan air mata . " siapa yang di bicarakan eoma ucap eunji sambil menghapus air mata eomanya yang jatuh . " dia meninggalkanmu hanya untuk membahagiaknmu eunji di pergi jauh untuk berkualiah dan agar bisa membuatmu bahagia dan nyaman saat kau ada di dekatnya nanti , sekarang dia sudah menjadi pemuda yang sukse dan dia kan kembali ke pelukkan mu eunji ucap eoma eunji sambil memengang tangan eunji .

" eoma mohon terima dia eunji eoma yakin kamu masih mencintainya ucap euma eunji menyakinkan putrinya .

"Apa dia akan kembali di pelukan ku lagi gumanya eunji kecil tapi terdengar oleh eomahnya

         MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG SALAH 
CHAPTER 1 emang aku sengaja sedikit tapi nanti CHAPTER 2 NYA AKAN LEBIH PANJANG

My possessive husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang