Kenapa disaat seperti ini cinta lama gue kembali. Huftt susah lah ya orang cantik. Udah beberapa bulan gue ga kontakan sama kak donghyun gara - gara kejadian itu. Udah beberapa bulan ini juga haknyeon deketin gue lagi.
Lo dimana sih kak...
Hari minggu gue pun gabut, biasanya gue jalan keliling kota dari pagi sama kak donghyun.
Line...
Ada notif line masuk dari .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAK DONGHYUN, iya kak donghyun. Yang udah berbulan - bulan ini ga ngontak gue, yang bikin gue galau 7 hari 7 malem.Donghyun Kim
Ley
Apa kabar?
Kangen gue ga?
[read]
Bales sihGue baik baik aja
Tumben ngelineDonghyun Kim
Gua kangen lo ley
[read]Duhhh dateng tiba - tiba trus bilang kangen. Gimana ga ambyar coba.
Donghyun Kim
Kaki lo kenapa ley?Gapapa kaki gue kak
Donghyun Kim
Bisa jalan kan?Ya bisa lah
Donghyun Kim
Sip deh
Ntar malem gue jemput yaaGabisa kak
Gue udah ada janjiDonghyun Kim
Oh yaudah deh
Padahal gue mau ngajak lo nonton leyMaaf tapi gabisa hari ini kak :)
[read]Disaat gue udah mulai ngelupain lu, kenapa lu balik lagi kak.
"LEY TURUN KEBAWAH DONG" teriak mama dari tangga. Emang kebiasaan mama selalu ngangguin waktu santai gue.
Gue pun turun masih pake piyama dan masih ileran karena gue blom mandi dari pagi.
"Ihh dasar jorok. Anak perawan jam segini blom mandi"
"Hari minggu adalah hari anti mandi sedunia ma" balas gue.
"Jadi gini ley" mama gue nahan perkataan.
"Gini gimana ma?"
"Kamu kan udah kelas 3 dikit lagi kamu lulus"
"Iya bener ma"
"Mama minta kamu gausah lanjut univ ya?" Kata mama "Mama mau jodohin kamu sama anak temen mama"
Wow kejutan macam apa ini.
"Nanti malem kita ketemu sama mereka ya . Dandan yang cantik" ucap mama sambil ninggalin gue.
Gue yang masih belum sadar dengan perkataan mama pun hanya bisa diem. Kenapa bukan si Ong aja yang di jodohin coba.
***
Malam pun tiba, sesuai sama perkataan mama kita pun pergi nemuin keluarga temen mama. Yang katanya si mau dijodohin sama gue.
Kita bertiga pun sampai di salah satu restoran di mall ternama jakarta, yang mana udah ada 3 orang yang nunggu kita. Anaknya ganteng si, tapi masih gantengan kakak :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adem +Kim Donghyun+
Fanfiction"Mas itu tadi temennya namanya siapa?" "Senyumnya adem bener kaya lantai masjid"