Line...
Ada notif line masuk, bukannya sombong nih tapi gebetan gue banyak jadi setiap saat ada yang ngeline hEHEHE.
Sanggyun
Udah balik blom lo?(4)Mz Ong
P(6)Ponyo
Iya dong hehe(2)Nah ini si Ong bukannya jalan malah ngeline gue.
Line
Mz Ong
P
P
Gue gabisa jemput lu nih
Gue suruh bawahan gue yg jemput lu y
WOII
PBKNNYA BLNG DRTD
W MRH SM U PKKNYAIni udah nunggu berapa menit woi dan mas Ong baru bilang gabisa jemput, kalo dia bilang daritadi kan gue bisa nebeng somi. Ah kesel sendiri kan gue jadinya.
Line
Mz Ong
Dah jangan ngambek
Ntar ada temen gue yg jemput luIh sinting lu ya mas
Mz Ong
Iya emang aq sinting dekKalo gue diculik sama temen lu gimana ini yaallah
ReadSianying line gue di read doang, biarin aja gue aduin mama nanti. Pas lagi kesel-keselnya tiba-tiba ada cowo naik motor berhenti di depan gue. Tapi jangan berharap ini cowo yang berhenti didepan gue naik motor ninja kaya di cerita-cerita wattpad, dia naik motor matic.
"Aley kan?"
"Sorry mas ga pesen gojek"
"Tapi gue disuruh abang lu buat jemput lu nih, apa gue balik aja?". Bentar-bentar jadi ini nih temennya si mas Ong. Mukanya dia ga keliatan soalnya dia pake helm yang full face.
"Ehhh sorry gue kira gojek". Yaudah gue langsung naik aja. Dan di perjalanan ini orang diem aja kaga ada basa basinya.
"Lu temenan sama mas Ong udah berapa tahun?" Ini gue nanya biar ga krik aja. Ya gila aja, biasanya gue ngebacot sama daehwi somi.
"Sekitar 2 tahunan lah"
Udah dia jawab gitu doang krik banget. Untung udah mau sampe rumah. Yaallah mama aley selamat sampe kerumah. Pas gue mau masuk tiba-tiba dia megang tangan gue.
"Bagi id line lu dong"
Duh ini gue ga salah denger kan. Dan pas dia buka helm, MASYAALLAH GANTENG BANGET. Ya lumayan nih buat nambah nambah gebetan.
"Aley00na"
Dia cuma senyum, trus pamit pulang. Panas dingin gue disenyumin sama cowo seganteng itu. Pas masuk rumah ternyata mas Ong lagi tergeletak di karpet ruang tv sambil nyemil woi, gue ulangin TERGELETAK DIRUANG TV. Anzeng ya tadi dia bilang ada urusan tiba-tiba mas Ong malah tiduran diruang tv.
"IH ANJING LO YA!!"
"Aley omongannya ya!!" Ini mama gue yang teriak dari dapur.
"Mampus lu wkwkwk" mas Ong tertawa bahagia. Manusia terbangsat emang dia.
Donghyun Kim added you by line id
Gue yang udah ganti baju langsung lari ke ruang tv.
"Mas Ong"
"Apaan si berisik lo" nah dia ngomel padahal yang tadi marah kan gue.
"Ini lo kenal ga sama dia" Kata gue sambil nunjukkin layar hp ke muka dia.
"Itu yang tadi jemput lu bodoh" Yahh dikatain bodoh sama mas Ong :(. Ya gimana gue mau tau kalo itu dia, orang dp nya aja item doang.
"Yeee santai su gausah pake bodoh"
Line...
Notif line ganggu kegiatan sakral gue, yaitu main cookie run.
"Ah anjirr cookie gue nabrak kan. Siapa si nih yang ngeline" gue langsung nge close CR dilanjutin ngebuka line. Dan wow aq kaget yang ngeline...
Haknyeon
Woi su(3)Yaelah ngapain si nih orang hhhh bikin kesel aja. Udah sana lu bahagia aja sama pacar baru lu. Pas gue lagi marah marah dalem hati tiba tiba ada line lagi dari...
Donghyun Kim
HaiNih orang ngapain sih nge greet, bales tidak ya. Duh masa cowo ganteng di sia siain sihhh pusink nih barbie.
TBC...
Kolam lele punyanya jaehwan,
Jungjung lewat sama justin,
Hari ini hari lebaran,
Author mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir & batin.Selamat hari lebaran 1438 hijjriah bagi yang merayakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adem +Kim Donghyun+
Fiksi Penggemar"Mas itu tadi temennya namanya siapa?" "Senyumnya adem bener kaya lantai masjid"