Chapter 1 : Manager baru

2.7K 311 147
                                    

Seventeen, grup rookie bentukan dari salah satu agensi ternama di korea. Berisikan lima orang anak laki-laki yang di trainee dalam waktu yang cukup lama.

Dalam usia yang relatif muda, mereka ditempa untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di eranya. Membesarkan nama mereka sendiri juga agensi, berasal dari berbagai daerah yang tidak sama namun di satukan dalam suatu grup.

Choi Seungcheol, leader dari grup tersebut. Berasal dari Daegu, Korea Selatan. Ia adalah kakak panutan dari keempat adiknya, karakternya ramah dan suka bercanda, terkadang ia sering lupa usia dengan melakukan tingkah yang kekanakkan. Terlepas dari itu, ia adalah orang yang sangat bertanggung jawab.

Anggota kedua adalah Hong Jisoo atau Joshua. Pria blasteran yang lahir di California ini pandai bermain gitar, vokal adalah kemampuan utamanya. Menurut ketiga adiknya, Joshua adalah member yang lebih cocok menjadi kakak tertua dibandingkan Seungcheol. Hal ini karena ia lebih banyak diam dan memperhatikan.

Kwon Soonyoung, nama panggungnya adalah Hoshi. Berkedudukan sebagai penanggung jawab atas segala dance yang diberikan. Ia yang paling andal dalam menari, tak heran jika ia sering membuat koreo sendiri atau bahkan mengajari member yang lainnya untuk menari bersamanya.

Berikutnya adalah kudanya Seventeen, yaitu Lee Seokmin. Nama panggungnya adalah Dokyeom. Ia adalah anggota terakhir yang diumumkan di grup Seventeen. Kemampuan vokalnya adalah yang terbaik, bersama dengan Joshua. Impiannya adalah menjadi seorang rocker, namun ia berkata bahwa menjadi penyanyi dengan genre lain tidak masalah. Ia menyukai hal-hal yang menantang.

Terakhir adalah anggota termuda namun paling tinggi, Kim Mingyu. Ketika ia diam, ia akan terlihat seperti sosok pria yang dewasa, tidak ada yang mengetahui tingkah aslinya jika tidak di pancing. Ia orang yang ramah dan lebih suka ketenangan, Dokyeom sering mengajaknya berbicara ketika awal debut sehingga karakter aslinya muncul. Mingyu yang jail dan kekanakkan. Maklum, ia debut ketika berusia 18 tahun.

Nama grup mereka sendiri pun seolah telah ditentukan oleh Tuhan. Di mana mereka menjadi trainee di usia ke 17. Terlepas dari grup Seventeen yang baru saja diluncurkan 2015 silam, sosok lain yang berpengaruh bagi kelima ‘Pandawa Korea’ ini juga harus kita kenali. Sang manager.

*

*

*

THANK YOU KOMODO

Author : Anomalee22

Genre :
Fluffy, Romance, yang sweet dah pokoknya.

Cast :
Kim Mingyu, Jeon Wonwoo, and OC.
(Banyak sih jadi males nulis :v)

Warning :
TYPOS(S), YAOI, BOYxBOY, Humor gagal bodo amat dah, etc.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

Jeon Wonwoo. Usia baru menginjak 16 tahun ketika menjabat sebagai seorang asisten di Pledis. Bersama sang kakak Jeon Hyebin yang terpaut usia 13 tahun, ia menapaki karir mengikuti kakaknya yang menjadi manager artis. After School adalah tanggung jawab Hyebin ketika ia masih berusia 26 tahun.

THANK YOU KOMODO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang