Chapter 3 : Jatuh cinta

1.5K 238 206
                                    

Wonwoo merebahkan badannya ke tempat tidur empuk miliknya, bersebelahan dengan Mingyu. Hanya berjarak sekitar setengah meter tanpa penghalang apapun. Oh ayolah ini benar-benar sempit!

Mingyu mungkin sudah tertidur mengingat betapa lelahnya mereka hari ini hanya untuk fanmeeting. Tapi pikirannya tak bisa diajak berkompromi. Bayangan Mingyu bersama gadis saat itu membuatnya bimbang.

Ia tak pernah seperti ini, mungkin Seungkwan pernah. Laki-laki Jeju itu seringkali bercerita bagaimana payahnya ia menjadi seorang kekasih dari Vernon, lelaki muda yang memiliki banyak penggemar baik di sekolah atau di luar.

Tapi Wonwoo kan bukan kekasih Mingyu. Untuk apa ia merasa seperti itu?

"Mana mungkin aku menyukai Mingyu?" Gumamnya.

Ia tetap kekeuh untuk mengatakan bahwa dirinya adalah laki-laki normal.

Rambut coklatnya teracak kasar dengan jari-jarinya, merasa sangat frustasi akan bagaimana perasaannya sekarang.

Tiba-tiba suara berderit itu muncul, ia sama sekali tak menggerakkan badannya sedikitpun. Berpura-pura tidur meski dalam hatinya merasa was-was kalau-kalau itu hantu. Ayolah, Wonwoo ini penakut sekali dengan hantu.

Kemudian sepasang lengan melingkari tubuhnya. Wonwoo menegang, dalam hati merapalkan doa agar dirinya terhindar dari apapun itu.

"Rileks hyung, ada apa denganmu?"

"Mingyu!"

Wonwoo melepas paksa dan berbalik dengan cepat. Sangat terkejut ketika tempat tidur mereka menjadi menempel. Oh, jangan lupakan kekuatan Mingyu, ia mungkin pelaku tunggal dari tragedi penarikan tempat tidur mereka sehingga menjadi menempel. Membuat keduanya dapat berbaring bersisian.

"A-apa yang kau lakukan?"

"Memelukmu hyung, hehehe."

*

*

*

THANK YOU KOMODO

Author : Anomalee22

Genre :
Fluffy, Romance, yang sweet dah pokoknya

Cast :
Kim Mingyu, Jeon Wonwoo, and OC.
(Banyak sih jadi males nulis :v)

Warning :
TYPOS(S), YAOI, BOYxBOY, etc.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

"M-maksudku kenapa kau memelukku hah?!"

Mingyu menaikkan salah satu alisnya, membuatnya seperti terlihat dewasa. Wonwoo menahan dirinya mati-matian agar tidak menerjang Mingyu dan memeluknya erat seperti lem super.

"Aku menyukai hyung."

DEG DEG DEG

"Y-yak apa yang kau katakan eoh?"

Mingyu tertawa, pertama kalinya dalam kurun waktu seperempat tahun setelah ia berbagi kamar, inilah Wonwoo yang berbeda. Wajahnya memerah hingga telinga, tersipu namun tetap menunjukkan wajah garangnya pada Mingyu.

THANK YOU KOMODO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang