Mingyu menjadi lebih cerewet dari biasanya, seolah menemukan semangatnya yang telah hilang sejak berada di Yeoseodo. Dengan bujuk rayu berupa ayam dan pizza, ia berhasil membujuk Seungkwan untuk ikut beristirahat di dalam rumah di mana mereka tidur.
Alasannya simpel.
Wonwoo akan menuruti Seungkwan, begitu juga Vernon. Dia tentu tidak ingin sahabat bulenya berada di luar bersama staff lain bukan?
Terbagi menjadi dua, Mingyu bersama dengan sang manager dan dua asistennya, berada di kamar sebelah barat. Sedangkan keempat hyungnya yang lain menempati bagian utara.
Posisinya pun tak jauh berbeda, dengan Mingyu berada di ujung tembok, diikuti Wonwoo, Seungkwan, dan Vernon di dekat pintu.
Sebenarnya Mingyu merasa tidak enak badan, kepalanya terasa berputar. Mungkin ini efek kelelahannya.
Dia memasak, memancing, membersihkan ikan dan sayuran, membuat kimchi, memanggang ikan, menyiapkan segala seluruh perlengkapan untuk yang lain tanpa bantuan siapapun.
Ayolah siapa yang bisa diharapkannya?
Seungcheol sudah bersusah payah membantunya mencuci peralatan masak sendirian, Joshua juga Seokmin seringkali kepayahan dalam memancing dan membersihkan rumah mereka di Yeoseodo. Bersyukur Seokmin dapat menanak nasi dengan baik.
Hanya Soonyoung. Satu-satunya orang yang membantu mereka dengan mulutnya. Pekerjaannya hanya makan, tidur, memancing satu kali dan terkena mabuk laut, juga membantu mengupas bawang.
Hanya itu.
Sepenuhnya Mingyu yang melakukannya, mungkin inilah kesukaannya. Petualangan yang ekstrim dalam artian dia dapat mengerjakan apapun sendiri.
Wonwoo tidak tahu menahu tentang kondisi Mingyu. Ia terlalu larut dalam euforianya karena bertemu dengan seseorang yang spesial.
Misalnya,
Spesial mengisi ruang di hatinya.
*
*
*
THANK YOU KOMODO
Author : Anomalee22
Genre :
Fluffy, Romance, yang sweet dah pokoknyaCast :
Kim Mingyu, Jeon Wonwoo, and OC.Warning :
TYPOS(S), YAOI, BOYxBOY, etc.Kondisi asli disesuaikan sama kebutuhan ff yak. Maaf sekali lagi klo gak nyambung.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
Aku mengenakan mantel hangat milik Mingyu yang memilih hanya memakai bajunya setelah mandi tadi. Ia terlihat senang dengan kopernya. Ah mengingatnya membuatku ingin tersenyum terus-menerus.
Seungkwan sudah memunggungiku, berpelukan dengan Vernon mungkin?
Untung saja di sini tidak di pasang kamera. Ya aku tidak tahu apa sebabnya, tapi aku merasa nyaman, khusus di dua kamar itu —kamar utara dan barat— tidak di pasangi kamera sejak koper mereka kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KOMODO!
Fiksi PenggemarKim Mingyu adalah satu dari anggota boyband terkenal di Korea Selatan, ia menyukai managernya sendiri Jeon Wonwoo. Si pria dingin yang sering menjadi bahan pembicaraan hyung-hyungnya. Berbagai cara ia kerahkan agar Wonwoo memperhatikannya. 2 tahun b...