miss lebay #1 (kesurupan massal)

2.4K 93 22
                                    

"Huwaa!" .teriak seorang siswi.
"Ada apa ini!?". Kata Aurel
"Ada yang kesurupan!!!" . Kata seorang siswi.
"APA!?" . Kata Aurel .
"Ada yang kesurupan !!!". Kata siswi tadi .
"APA!?". Kata Aurel lagi .
"Ada yang kesurupan , Aurel . Lo kok sekarang budeg sich??" Kata siswi tadi.
"Nggak!!,, cuma kaget doank!". Kata Aurel dengan lebay (bisa dibayangin kan lebaynya).

Setelah kejadian "kesurupan massal" itu semakin hari semakin nambah korban . Bayangin aja setiap hari minimal korban kesurupan mencapai 10 orang . Kalo seperti itu guru , osis , kepsek , dan lainya pun kuwalahan. Dan akhirnya Aurel si miss lebay sekaligus ketua lebayer's geng pun membuat ide-ide kreatif tapi juga konyol .

Aurel dengan lebaynya menjelaskan kepada semua orang . Ia mulai berjalan kedepan kelas dengan gayanya yang seperti artis hollywood dengan menggunakan tangan yang dilambaikan seperti berdada dada kepada fans nya .
Dan Ia pun maju dan menjelaskan . "Begini adhik - adhik , kakak - kakak , dan guru - guru kuh . Di sini sudah sering tejadi kesurupan massal . Jika seperti ini terus maka kita akan kuwalahan. Tapi , mungkin ada juga yang kesurupan kebohongan. Saya punya ide untuk menanggulangi masalah ini , yaitu : pertama
Gelitikin aja badannya , kalo dia tertawa berarti dia bohongan.
Kedua
Jabutin aja rambutnya kalo dia teriak berarti bohong.
Ketiga
Bekap aja dia ama yang bau seperti kaos kaki , daleman yang minimal ga di cuci selama 1 minggu . Kalo dia muntah berarti bohong.
Sekian dari Aurel yang "PIKSI" PIntar , cantiK , sekSI" .
Semua pun mengiyakan idenya.

Karena ide gila Aurel itu korban semakin mengurang . Dan ada satu lagi masalah nya .
"Lapor , Rel!!! Ada anak cowok kelas sebelah yang kesurupan . Padahal sudah di bekap , di gelitikin , tapi rambutnya ga bisa di cabut karena kepalanya botak" . Kata seorang siswa .
"Huft,, gampang" dengan sotoy nya Aurel menjawab.
"Caranya sich ,gampang bingith.
Rambutkan ga cuma ada di kepala , coba suruh dia buka serangannya , lalu cabutin aja bulu keteknya" Kata Aurel .
Lalu apa yang akan dilakukan???
Bacalah terus kisah si "Miss Lebay" hanya di sini... (hehehe)
Jangan lupa vote and comment

Miss LebayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang