....Aurel jadi dekat Choky. Kemana - mana selalu bersama.
Suatu saat Si Aurel sedang berada di taman sendirian, lalu Si Choky datang."Rel!" Sapa Choky sambil menepuk pundak Aurel yang membuat Aurel jadi kaget.
"Eeeh.., Apaan sih lo!" Tanggap Aurel.
"Lagian, ngapain lo bengong?" Kata Choky lalu duduk di sebelah Aurel.
"Kenapa sih Mitha kok gak sekolah sekolah" kata Aurel dengan nada sedihnya.
"Gak ngasih kabar pula" tambah Aurel.
"Coba lo telpon Mitha dulu!" Perintah Choky.
"Ga bisa, dia off" kecewa Aurel.
"Yaudah, jangan sedih nanti cantik nya ilang lo" goda choky untuk menghibur Aurel.
"Ih apaan sih" malu Aurel.
"Cieeee, blushing ni.." goda choky yang membuat Aurel menutupi area pipinya.
"Apaan" kata Aurel.Akhirnya Aurel pun kembali ke kelas karena bel sudah berbunyi.
Setelah 3 jam pelajaran berlalu, dan pulang berbunyi.
Malamnya...
Tit...tit... (anggap aja suara dering hp)
"Siapa sih yang telpon?" Tanya Aurel kepada diri sendiri. (dahkayakoranggila)Aurelpun mengambil hpnya dan melihat siapa yang telpon, dan yang telpon adalah..
"Ooohh...Mitha. Hah?? Mitha?? Video Call gw!?, Oemji, oemji" kata Aurel setengah kaget, gak setengah sih emang kaget .
Buru buru Aurel mengangkat telponnya.
"Halo rel" kata Mitha.
"Halo Mith, yaampun lo kemana aja sih!. Lo itu kok gak ngabarin aku sih, kenapa juga gak bisa dihubungi!" Kata Aurel dengan mata yang berkaca kaca , karena memang dia sedang mengaca.
"Gw gapapa kok, cuma ada masalah dengan idola gw" jelas Mitha.
"Masalah apa?" Kepo Aurel.
"Sebenarnya dari dulu gw nge-fans sama orangnya tapi gw malu buat ngungkapin" jelas Mitha.
"Oh,, ummmmm....kalo boleh tahu siapa orangnya, Mith?" Kepo Aurel lagi.
"Sebenarnya Idola gw itu...."
"Siapa????"
"Sebenarnya..."
"Mith!, siapa?, yang bener dong kalo ngasih tahu!"
"Sebenarnya gw itu ngidolain lo!, gw itu pingin banget jadi kaya lo yang selalu eksis disekolah"
Tut....Dan Video Call pun mati.
"Gila apa ya?, Masa sih Mitha ngefans sama gw?" Kata Aurel dan sekali kali Aurel menepuk wajahnya untuk memastikan bahwa tidak bermimpi.
"Ya gapapa sih kalo Mitha ngefans sama gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Lebay
HumorPenasaran??? Baca aja!! nama gw aurel si miss lebay gue itu lebay banget sampai akhirnya gw bikin geng yg namanya "lebayer's geng" gw punya temen namanya mitha si "miss purple" karena dia suka warna ungu . mulai dari bando , jepit rambut , eyeshado...