"Yakk..apa-apaan kau menarikku seperti ini..yakk lepaskan aku Park"
"Apakah benar jika Si Byun itu akan berhenti sekolah?Apa alasannya?"tanya Chanyeol
"Cihh..kenapa kamu ingin tahu?"
"Sudah jawab saja.."
"Iya..ia akan berhenti sekolah untuk jangka waktu yang lama karena ada sesuatu yang tidak bisa kukatakan alasannya walaupun kamu memaksaku"
"Lalu ia ada dimana sekarang..ia masih tinggal disinikan"
"Ani..ia sudah pindah tadi pagi dan aku tidak bisa memberitahukan siapapun ia pergi kemana,lagipula ini tidak ada hubungannya denganmu kecuali..ahh..sudahlah..lepaskan aku"
"Tidak akan kulepaskan sebelum kamu menjawab dimana Baekhyun berada sekarang"
"Yak..dasar keras kepala..telinga dumbo..lepaskan aku.."
Luhan langsung menyentak tangan Chanyeol dan menginjak kaki Chanyeol dengan kencang,setelah itu ia meninggalkannya Chanyeol sendiri dengan rasa sakit dikakinya dan sejuta banyak pertanyaan dibenaknya
"Aishh..kamu pindah kemana Baek?"
7 bulan kemudian
"Baekkie,eomma mau ketetangga sebelah dulu ya chagi..kamu istirahat saja dirumah dan jangan pergi kemana-mana,karena Luhanie sedang dalam berjalanan kesini"
"Ehh..jinjja??Luhan gege mau main berkunjung eomma???"
"Nde..katanya ia ingin memberikan hadiah untuk BabyWonie..hehehe"
"Uhh..Jadi Luhan gege hanya akan memberikan hadiahnya cuma buat Jiwonie saja eomma"rajuk Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya.
"Aishh..masa kamu iri dengan babymu sendiri..kekeke..Luhan juga membelikan kamu sekeranjang buah strawberry kok..tenang saja..sudah ya..eomma pergi dulu ya..hati-hati dirumah chagi"
"Nde..eomma..hati-hati dijalan"
Baekhyun tersenyum senang membayangkan buah berbintik-bintik berwarna merah membuat dirinya tidak sabar untuk memakannya.
"Ahh..kapan Luhan gege datang sih..ehh"
Ting..tong..
Tiba-tiba bel rumah berbunyi,Baekhyun yang sudah yakin jika yang datang adalah Luhan segera bergegas membukakan pintu tanpa menyadari jika ia menumpahkan air minum yang kini membasahi lantai dapurnya.
"Luhan gege"seru Baekhyun
"Aigo..dari mana kamu tahu jika aku yang datang eoh?"
"Eomma yang memberitahukan aku tadi jika gege akan datang kesini..hehehe"
"Ya..jadi kedatanganku tidak suprise donk..tapi tidak apa-apalah yang penting aku sudah ada disini..ahh aku sangat senang bertemu denganmu..Baekhyunie..gege Bogoshippo.."
"Nado gege"
"Bagaimana kabar baby Jiwon didalam..ia baik-baik sajakan??apakah kamu masih merasa mual-mual hmm???"
"Ani..sejak kandunganku berusia 4 bulan aku sudah merasa tidak mual-mual lagi kok ge"
"Ahh..syukurlah kalau begitu..gege hanya khawatir kamu disini hanya berdua bersama samchkon saja sedangkan 2 bulan lagi kamu mau melahirkan..persiapannya sudah beres kan???apakah ada sesuatu yang kalian butuhkan eohh??"
"Aniyo..semuanya sudah lengkap kok..gege tenang saja.Semuanya sudah beres hanya menunggu BabyWonie keluar saja hehehe"
"Ah..baiklah.Kajja kita masuk kedalam..diluar sangat dingin..aku tidak mau didi dan keponakanku jadi sakit karena kedinginan"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Regret
FanfictionChanyeol yang berusaha menebus kesalahannya terhadap namja mungil dan manis bernama Baekhyun