my teacher

15.3K 269 0
                                    

WARNING : HYUNBIN!21 MINHYUN!17
.
.
##

Kwon hyunbin, seorang guru magang yang sudah mengajar di sopa, sekolah menengah atas yang sangat terkenal dikorea. Tapi, ada saja yang membuatnya greget setengah mati!

Dialah

HWANG MINHYUN!!!

"Pakkk!! Saya kurang mengerti, tolong jelaskan lagi" dengan senyumnya yang jahil, minhyun mengangkat tangannya.

"baik akan saya ulangi lagi, dan minhyu tolong diperhatikan" dengan sabarnya hyunbin mengulangi lagi apa yang dia terangkan tadi.

"Iya pak guruku sayang" dengan senyum yang menggoda.

Hyunbin menerangkan kembali materi yang ia ajarkan, tidak terasa bel istirahat berbunyi dan menandakan pelajarannya harus berakhir.

"Pak bisakah saya meminta nomer telpon?"dengan menaik turunkan alis, minhyun memberikan handphone nya

"Baiklah" hyunbin mengambil handphone minyhun, dan langsung memasukkan nomernya

"Terima kasih pak" dengan senyum menggoda, minhyun langsung lari le arah kantin

"Dasar anak itu!" hyunbin menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah laku muridnya itu.

.
.

"Kau ini.. Kenapa suka sekali menggoda hyunbin saem sih?" tanya seungwoo, sahabat dekatnya minhyun

Minhyun terkekeh. Setelah menelan makanannya, ia mengacungkan sumpitnya dan berujar semangat

"Asal kau tau, dia itu sangat sexy! Coba bayangkan, dia mempunyai abs yang indah. Bukankah itu keren?" balas minhyun

"Kerasin saja suaranya -_- dasar byuntae!"

"Eh!! Awas ya sampe suka sama seme seme berbada abs, aku sumpahin kamu bakal tergila gila"

Seungwoo terdiam, dalam hatinya ia menyumpahi minhyun! Kenapa? Soalnya dia susah tertarik dengan daniel saem!

.
.
.
.
.
.SKIP

susah 9 minggu lamanya hyunbin dan teman temannya menjalani magangnya. Dan hari ini, terakhir ia mengajar dikelas minhyun. ia merasa berat, karena dia sudah tertarik dengan salah satu muridnya itu.

"Anak anak, dengarkan saya.. Hari ini, saya terakhir mengajar disini. Terima kasih atas kerja sama kalian, saya minta maaf jika saya mempunyai salah" kata hyunbin, keadaan kelan menghening seketika.

Dibangkunya, minhyun menundukan kepalanya. Kenapa cepat sekali rasanya?, pikir minhyun

TEEETTTT

"Bel sekolah sudah berbunyi. Selamat belajar dan sampai bertemu dilain waktu. Hati hati saat pulang" ucap hyunbin sebelum seluruh murid kelas minhyun keluar.

Beberapa menit kemudian, kelas ini sudah kosong, menyisahkan minhyun dan hyunbin saja.

"Minhyun? Tidak pulang?" tanya hyunbin

Minhyun meletakan tasnya dibangkunya, ia berjalan tanpa menatap hyunbin dan mengunci pintu.

"Minhyun! Kenapa kau kunci pintunya?" tanya hyunbin

"Saem" panggil minhyun lirih

"Ada apa? Kau ini kenapa? Ada masalah?" hyunbin yang masih duduk itu pun menatap minhyun yang berdiri didepannya.

"Jangan pergi" guman minhyun dengan bahu bergetar, sial! Kenapa ia lemah begini

"Memang kenapa? Jadwal ku sudah sele--umphh!!" hyunbin tertegun, tiba tiba minhyun memciumnya ganas!

Kumpulan FF Yaoi CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang