for your happiness

5.4K 95 2
                                    

Cast

Ahn hyungseob (park hyungseob)

Park jihoon (park jihoon)

Park Woojin (park Woojin)

.
.
.
.

Kita bagaikan pinang dibelah dua. Tapi kami tidak identik. Aku sangat menyayangi adikku, dan aku tidak akan membiarkan adikku pergi. Adikku, tidak seberuntung diriku -- park jihoon

.
.
.

Pagi yang cerah, jihoon masih bergelung diselimutnya dan memeluk boneka kesukaannya.

"Kak.... Bangun" seorang namja manis kini mengguncang tubuh jihoon.

"Em.. Apa seobbie?" balas jihoon tanpa menatap adiknya.

"Sudah jam 7, kak. Kita bisa telat"

Seketika jihoon membelakan matanya dan langsung lari kekamar mandi

"Kak, handukmu ketinggalan!" seru adik jihoon

"TOLONG BAWAKAN KESINI SEOBBIE" pekik jihoon dari kamar mandi.

Sang adik yang bernama lengkap park hyungseob, mengambil handuk sang kakak yang berada dikursi meja belajarnya dan segera memberikan handuknya.

.
.
.
.

"Kalian ini, ini kan hari pertama kalian sekolah!" omel sang ibu dari sikembar park jihoon dan park hyungseob.

"Maaf umma, abis semalam aku tidak bisa tidur" elak sang sulung, park jihoon.

"Yasudah, cepat berangkat. Oh, jihoon, jaga adikmu ini ya" lanjut sang umma sambil mengusap rambut kedua anaknya.

"Ih, umma. Seobbie ga selemah itu" sibungsu mengerucutkan bibirnya

"Ugh, kiyowooo~"

"Sudah sudah, cepat sana berangkat. Hati hati ya"

"Ne umma"

.
.
.
.

Sampainya disekolah, mereka langsung menuju mading yang berisi absen kelas mereka.

"Ah, aku beda kelas dengamu, seobbie" keluh jihoon

"Tak apa kak, seobbie bisa menjaga diri kok. Ayo kekelas" hyungseob menarik tangan jihoon menuju kelas.

Kelas mereka bersebelahan dan itu hampir membuat jihoon berjingkrak senang, itu berati ia bisa menjaga adiknya.

Loh, kenapa harus dijaga? Park hyungseob, adik kembar tidak indentik jihoon ini memiliki penyakit kanker tulang belakang. Penyakin mengerikan ini sudah menggerogoti tubuh hyungseob sejak ia lahir. Beruntung jihoon tidak terkena dampak, tapi itu membuat jihoon sering menangis sendiri jika sang adik opname dan menjalani kemotrapi.

"Hyungseobie" sikembar park menoleh kearah sospk tampan yang mamangil hyungseob tadi.

"Wooninie!" seru hyungseob senang

'Tampan sekali' batin jihoon tanpa berkedip menatap woojin.

"Kau ada dikelas mana, seobbie?" tanya Woojin

"Kelas ini, oh ya Woojin, ini kakak kembarku. Namanya park jihoon" woojin mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan jihoon

"Park woojin"

"Park jihoon"

Hyungseob menatap keduanya dengan tatapan berbinarnya, tangannya refleks menggenggam tangan Woojin dan jihoon yang masij bersalaman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan FF Yaoi CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang