Forum ini dibuka untuk pecinta cerita wattpad.
Bukan sekadar judul, dan deskripsi singkat, tapi juga akan ada pendapatku sebagai pembaca cerita tersebut.
Karena terkadang (maaf) cerita pilihan yang ada di rank menurutku nggak layak. Terlalu banyak kesalahan. Baik itu EYD, EBI, maupun Diksi, kebetulan yang dipaksakan, bahkan tema sekalipun.
Meskipun ya, benar. Manusia nggak akan pernah luput dari kesalahan, setidaknya cerita-cerita yang akan saya bagi disini memiliki standar tinggi, layak baca, dan harus di apresiasi.
Karena menurutku. Peringkat cerita, bukanlah suatu hal yang menandai jika karya tersebut termasuk spekta.
Tapi bagaimana tokoh dalam cerita tersebut dapat membuat pembaca jatuh cinta dengan karakternya.Merasa seakan-akan tokoh tersebut benar-benar ada.
Bagaimana saat cerita itu berakhir, hikmah dan amanat dari cerita tersebut dapat terselip ke kehidupan pembaca.
Bagaimana saat cerita itu berakhir, maka pembaca akan terus menerus teringat dengan tokoh tersebut.
Dan bagaimana saat cerita itu berakhir, akan memberi kesan tersendiri bagi pembaca. Sehingga pembaca akan --lagi, dan lagi-- membaca cerita yang berbeda dari penulis yang sama.
Disini aku nggak merekomendasikan cerita yang sudah aku baca saja, bagi kalian yang mau berbagi cerita-cerita bagus yang layak masuk daftar rekomendasi, bisa chat di pm aja.
Dengan menyertakan:
Judul cerita:
User Name Author:
Komen kamu terhadap cerita tsb:Dengan syarat, cerita yang ingin direkomendasikan bukan cerita kamu sendiri.
Okay, let's begin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Recommendations of wattpad stories.
RandomBingung mau baca apa karena cerita di library udah selesai dibaca semua, mampir aja kesini.