The General's Wife
By : SairaAkira
Status : Telah diterbitkan (Complete di web khusus)
Genre : FantasyNext, khusus fantasy nih sekarang..
Bagi kalian penggemar fantasi, Romance, dan semi thriller. Cucok begete baca cerita ini.
Ini cerita bener-bener keren. Apalagi tau sendiri kan yang namanya buat cerita fantasi itu nggak mudah.
Perlu khayalan, dan logika yang tinggi dan pastinya harus imbang.
Dan dicerita ini tuh kompliittt pliitt pliit pllit.
And yes, cerita ini udah dibukukan. Kalau nggak salah harganya 99 gitulah..
Tapi dengan harga segitu kalian nggak bakal rugi udah beli.
Karena beneran deh ceritanya keren.
Bercerita tentang keadaan bumi setelah perang gitu (after earth) di sebuah benua baru.
Jendral Akira, pemimpin after earth ceritanya memiliki istri bernama Asia. Itupun karena terpaksa.
Karena Jendral akira punya kelainan genetika. Dia punya gen unggul A, dan cuma wanita dengan gen B yang bisa dibuahi dan punya baby.
Tapi diawal cerita, disana Asia mengalami amnesia dalam keadaan sedang mengandung. Dan cerita pun dimulai. Masalah mulai berdatangan.
Mulai dari mantan babang Akira sampai pengkhianatan seorang Cesar. Mantan tentara after earth yang Asia sayangi.
Siapa sih Cesar?
Awalnya aku mikir kalau Cesar ini orang ke tiga. But No! Cesar terlalu kece buat jadi orang ketiga.
Dan bukan tentang percintaan antara jendral Akira dan Asia aja yang dibahas di cerita itu.
Ada juga Letnan Paris, dan Anak-anak panti asuhan.
Buat kalian yang lagi kanker(kantong kering) jangan berkecil hati.
Soalnya cerita ini masih ada kok di blog pribadi author SairaAkira.
Www.projectsairaakira.com
Disana kalian cuma tinggal daftar buat jadi Vitamins, dan bisa baca karya sang author gratis! Nggak dipungut biaya.
Di sana kalian juga bisa karya fantasi SairaAkira yang lain. Disana juga ada cerita Letnan Paris!
Udahlah langsung cekidoott aja dehhh ke lapak Jendral!
Saya Hanny Styles, dari Palembang melaporkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Recommendations of wattpad stories.
De TodoBingung mau baca apa karena cerita di library udah selesai dibaca semua, mampir aja kesini.