Christopher's Lover

636 24 3
                                    

Christopher's Lover
By : daasa97
Status : Complete(sementara part masih lengkap)
Genre : Romance

Cuma mau bilang, ini cerita Romance pertama yang bikin aku nangis gara-gara kesian liat nasib Laurent T_T

Christopher's Lover adalah sebuah cerita tentang kuatnya perjuangan seseorang wanita untuk mengambil kembali apa yang seharusnya ia miliki.

Sinopsis versi aku:

Laurent merasa ada yang berbeda dari Chris saat pria itu pulang dari suatu pekerjaan di luar negri, di bali tepatnya.

Miris, hanya Laurent yang menyadari hal itu.

Chris pulang dan memperkenalkan Alona sebagai kekasihnya... ia melupakan laurent.

Sakit, sangat sakit tentunya saat melihat seseorang yang kau sayangi mencampakkan dirimu sendiri.

Tapi Laurent berusaha bangkit, dan mulai berjuang untuk apa yang pantas dia perjuangkan.

Awal-awal baca cerita ini, jujur aku dibuat kak Dy jadi benci sama tokoh utamanya yaitu Laurent. Tapi semakin ke sini, hati readers dibuat bolak balik kaya martabak sama kak Dy, karena ternyata....

Dan masalah-masalah lain-pun mulai muncul. Dari kebencian Christopher terhadap Laurent--apalagi momy-nya Crist tuh benci begete sama Laurent, isu brothercomplex, belum lagi katanya si amnesia ikut ambil bagian, dan bla...bla...

Hingga akhirnya aku jadi jatuh cinta sama pribadi yang kuat seperti Laurent.

Haduhh! Tapi sayangnya cerita ini nggak bertahan lama di hot list (rank) karena authornya nggak sengaja ngubah bahasanya ke bahasa asing, cerita ini jadi terlemvar cukup jauh karena itu.

Ayo cepetan baca, ntar nyesel loh!

-Hanny Styles^°^

Recommendations of wattpad stories.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang