"BAAAANG NIAT NGANTER NGGA SI? KOK MASI KOLORAN?!!"
"BENTAR RIIN LAGI NELPON GEBETAN"jawab bang aron yang masih duduk sambil telponan.
"MALES AH GUE, BUCIN LU BUCIN DASAR ARON BUCIN"
"BUAAACCOO-"
"MAMAAAAAAAH ABANG MAAAAH NGATAIN AKU, JANGAN DIKASI UANG LAGI MAAH!!"adu gue
Mamah dateng bawa spatula dari dapur,
"ARON ANTERIN ARIN SEKARANG, ATAU SAY GOODBYE TO YOUR MONEY?!"kata mamah.
"iya nanti aku telpon lagi, babai sayang muah. IYAA MAAAH INI AMBIL KUNCI MOBIL KOOK"jawab bang aron.
👣👣👣👣👣👣
"Pulang sendiri ntar! Jangan nyuruh gue jemput lagi, sibuk tau ngga sih?!"kata bang aron pas gue udah mau turun dari mobil.
Gue melototin bang aron,
"Sibuk apaan sih lo? Kerjaan cuma makan minum boker tidur minta duit ke mamah, udah 3 tahun jadi pengangguran lo ngga capek apa?"tanya gue sinis.
Bang aron nelen ludahnya kasar,
"Ya-ya-yakan gue lagi usaha rin, tau nggak sih artinya usaha?!""Makannya otak tuh dipake, jadi bucinnya cewek mulu terus kapan pinternya lo!?"kata gue sambil noyor kepalanya bang aron.
Bang aron melototin gue,
"DASAR YA LU ADEK KURANG AJAR, AWAS AJA ABIS INI ALBUM LO GUE BAKAR SEMUA ANJIIIIR!!!!"teriak bang aron.
Untung gue udah lari, coba aja dia bakar album gue siap-siap laptopnya gue cemplungin ke air raksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
hello? -nu'est
Short Story{alternative universe} "HELLO PARA LADIES, PERKENALKAN SAYA SI TAMPAN"-aron kwak "dasar si goblok mulai lagi"-arin kwak -lowercase detected.