HALLO.. Apa kabar kalian semua? Gimana sama event feedback kemarin? Wkwk. Udah ah, langsung ke intinya aja ya.
OKE FYI EVENT FEEDBACK SELESAI!
Sekarang kita lanjut ke EVENT berikutnya.. yaitu;
EVENT GOLDEN CARD
*Golden card diatas hanya tiruan!
Apa itu event Golden Card? Jadi disini kalian para member harus mencari Golden Card yang sebenarnya alias ASLI.
Jadi, nanti ada Golden Card asli dan yang palsu. Kalian harus cari tau dimana Golden Card tersebut.
Gimana cara cari tau Golden card-nya?
Pertama, kalian harus berusaha membujuk Queen and Wakil Queen untuk memberikan Golden Card-nya pada kalian, bisa chat lewat WA atau PESAN WATTPAD.
Golden ticket hanya dipegang oleh para pengurus kami~ TyaSptni Ayeoliez
Hati-Hati Dalam Mendapatkan GOLDEN CARD!
Jika sudah mendapat Golden card, jangan di beri tahukan kepada anggota lain.
Dan jika sudah mendapatkan yang asli, kalian akan terpilih menjadi MEMBER SENIOR dan bagi yang mendapat Golden Card palsu akan terpilih menjadi MEMBER TRAINEE.
DI BERI KESEMPATAN UNTUK MENCARI GOLDEN CARD SAMPAI MINGGU PUKUL 19.00.
Jelas?Ada yang di tanyakan? Silahkan bertanya bagian mana yang kalian tidak paham.
KECUALI, SAYA AKAN MENGABAIKAN PERTANYAAN KALIAN JIKA JAWABANNYA SUDAH DI JELASKAN DI ATAS.
Oke,
Selamat berjuang para member XLIGHT SQUAD!!
Edited by TyaSptni
Revisi by Ayeoliez