Graduation🌼🌻
'''''''''''''''''''''''''''''''''OnLine
Sat, 13.02
Namjoon sunbae : DeYa, kak?
Namjoon sunbae : Kamu kenal Yoongi kan?Iya kak, kenapa?
Namjoon sunbae : kamu punya nomernya dia?Wah, kalo itu saya gapunya kak
Namjoon sunbae : oh, ok, thanks yahOk kak
Kak?
Namjoon sunbae : ya?Happy graduation btw :)
Namjoon sunbae : ah? Makasih banyak ya Dek ^^Namjoon sunbae : Kamu rajin rajin belajarnya supaya bisa masuk perguruan tinggi favorit nanti
Ok kak :)
Y/n bakalan serius kok belajar tahun ini.
Y/n juga bakalan gantiin posisi Kakak yang sebelumnya.
Ketos hehe
Namjoon sunbae : Really? Semoga kamu dapet ya, kakak lihat juga kok kamu salah satu murid yang berprestasi di sekolah kita.Hehehe, makasih loh kak ^^
Namjoon sunbae : Hehehe iya ^^Kakak mau lanjut kuliah dimana?
Namjoon sunbae : Pengennya sih di UI, doain aja supaya Kakak keterima ya!Iya dong Kak, sekalian membanggakan nama sekolah kita.
Namjoon sunbae : Pasti dekOh ya Kak, ada yang pengen aku omongin...
Namjoon sunbae : sini Bilang aja sama kakak, nggak apa-apa..Em..
Sebenarnya aku tuh sedikit sedih ya karena kehilangan sosok senior kayak Kakak.
Yang bisa membimbing Junior juniornya supaya lebih maju lagi, nggak ada senior yang bisa nandingin sifat Kakak.
Tapi juga ada perasaan lebih dari itu.
Perasaan kehilangan sosok Kim Namjoon.
Maaf kalau kata-kataku sedikit lebay kak, tapi...
Rasanya aku udah nyaman sama kakak.
Itu semua berawal dari saat aku pertama kali masuk organisasi Pramuka, aku ngeliat Kakak membimbing kita semua dengan cara Kakak sendiri, you have your own way.. dan seiring berjalannya waktu, perasaan itu terus bertumbuh.. bukan lagi suka, melainkan cinta.
Ya aku akuin, Aku cinta sama Kakak.
Aku nggak takut buat ngungkapin itu duluan, karena aku nggak pernah takut sama yang namanya cinta. Bagiku prinsip 'cowok itu harus yang memulai semuanya duluan' itu nggak ada apa-apanya, karena kalau kita yang mau, maka kita harus memulainya duluan.
Maaf Kak, ini hanya sekedar pengungkapan perasaan ya, kalau kakak mau terima silakan, kalau nggak juga nggak papa kok. Karena aku tau, kriteria cewek idaman Kakak itu jauh dari aku.
Saranghae.
Namjoon sunbae : stop panggil aku Kakak!Namjoon sunbae : mulai sekarang kamu punya panggilan baru ke aku.
Namjoon sunbae : 'Chagi'❤
___
TBCXx
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting ❌ BTS (One Shoot)
FanficOne shoot of BTS fake chat. Bisa request! Caranya? Comment or dm me.. 🚩DON'T FORGET TO LEAVE A VOTE/COMMENT, NE? ARRASEO? DAEBAK! -jane