#tanda tanya

204 20 0
                                    

yonggi masuk k kmar nisa tnpa izin dn melihat nisa sdng brda d jndela kamarnya ...nisa tdk menyadari keberadaan oppa nya yg dari td memperhatikannya..sampai yonggi mengeluarkan suara
yg: nisa-a~  ....ada apa heum?? ......apa ini msih gara"kmarin oppa menamparmu??

suara yonggi mengejutkan nisa dan membuat dia hampir trjtuh dr jndela :v ....

ns: ..aish ..kau mengejutkanku!! ..(memalingkan wajahnya)

yg: aku bertanya tolong jngan alihkan pmbicaraan( mendekat ke nisa)

ns: apa? eum e...aku tdk apa apa ..aq hanya lelah ..dan aq ingin tdr ..bisakah kau keluar??

yg: nisa a~ ..aku tdk bisa membiarkan mu seperti ini....yak aku tau aku salah karena telah membentak dan menamparmu kemarin karena itu--

belum slesai yonggi bicara,nisa memotong kata kata yonggi dan berjalan melewati yonggi menuju pintu keluar...

ns: ani.sudahlah hal itu tdk perlu di ingat heum ..(senyum palsu) ..aku tdk apa apa ..

yg: (menahan nisa dengan menarik tangannya) jangan pergi ..

ns: aish..lepaskan uh..

nisa terus memberontak ketika tangannya dipegang yonggi..karena itu yonggi dengan segera ..memeluk tubuh mungil adik nya itu dan berhasil membuatnya tak berkutik

yg: nisa a~ berhentilah melakukan ini....jika kau marah kepada oppa katakanlah..jika kau ingin memukul oppa katakanlah...jangan mendiami oppa dan menghindari ku seperti ini..kau tau aku sangat menyayangimu...dan kau itu adalah satu satu nya cahaya yang membuatku terhubung dengan keluargaku..

ns: hufh.... aku tidak apa apa oppa. tolong lupakan hal kemarin ne? dan juga.......................aku tdk menghindarimu.. jadi lepaskan pelukanmu.

ns mencoba melepaskan plukan yonggi tp yonggi semakin mengeratkan pelukannya..

yg: bsakah kt bicarakan ini baik"? ...tanpa mengalihkan pembicaraan dan berusaha kabur?

ns: aishh..ne ne lepaskan dlu ..

yonggi melepaskan pelukannya dan menarik nisa untuk duduk di tempat tidur..

yonggi: kalau kau ada masalah atau sesuatu yang kau pikirkan ..kenapa tdk memberi tahuku?? ..apa aku ini tdk bsa kau percaya euh?

nisa yg dr td sprti mndpt pnkanan dr yonggi akhirnya pun luluh..

ns: ..hufh..baiklah ..oppa apa aku boleh bertanya??

yg: tentu ..

ns: apa aku adik kandung mu??

yg: ..hah? a apa? ke kenapa kau bertanya seperti itu??

ns: aku hanya bertanya..santai saja ( smirk) ..

yg: kau adalah adik ku.

ns: kandung?

yg: kau itu adikku..

ns: baiklah ...begini saja..aku akan pulang ke rmh ..ne?

yg: kenapa? kau tdk suka dsini.

ns: ani..aku harus mengemas barang" ku..

yg: kau akan tinggal dsini slamax? eoaaa daebak..(senyum)

ns: ani ..aku akan pergi ke amerika

mendgar prkataan nisa..yonggi jadi trkejut dan prsaannya campur aduk..

yg: APA?? ..KENAPA?

ns: santai..(ikut berdiri) aku hanya ingin melanjutkan sekolah ku disana.

yg: KE KENAPA KAU ...?? KENAPA TIDAK SEKOLAH DI KOREA SAJA? KENAPA TDK SEKOLAH DI SEOUL ATAU DAEGU SAJA EUH!?...APA APA SEGITU BENCINYYA KAU KEPADA KU EOHMM??  ...KALAU KAU INGIN MEMARAHI ATAU MEMUKULKU LAKUKAN SEKARANG JANGAN SEPERTI ITU...!!! BAHKAN JIKA KAU INGIN MEMBUNUHKU LAKUKANLAH! TAPI JANGAN TINGGALKAN AKU NISA A~..

Tangis yonggi pecah..dia meringkuk sambil menangis sejadi jadinya..dia tdk ingin jauh dr adiknya itu..

ns: ..aish ..eum anu..berhentilah menangis...appo...apa yg aku lakukan?? knp kau menangis ? hiks ..
oppa..hiks...mianhae....hiks..hiks....aku.hiks..tdk..hiks..ingin melihat mu..hiks menangis seperti itu hiksss huaaaa..

sekarang di dlm kamar itu hanya tersisa dua org yg menangis tak henti henti..
tanpa disadari di luar ruangan itu .trdpata 6 org yg mengintip..

jin: hiks ..kenapa hiks jadi hiks seperti ini....

jhope: hiks ..aku hiks tdk bisa melihatnya lagi hiksss huaa mpphhh

sebelum berteriak v langsung menutup mulut j hope..

v: hyung jangan berisik nanti mereka tau..

jk: yak hyung knp kalian menangis??

jm: hiks kami sedih kook..kami merasakan perasaan yonggi hyung ..

rm: sudahlah biarkan mereka menyelesaikan urusan mereka masing" ..ayo kita kembali ke kamar..
setelah itu mereka ber 6 kembali ke kamar masing" dengan mata yang sembab dan ad yg menahan tngis..

di dlm kamar..

yg: jangan tinggalkan aku ..aku mohonn..hiks..

ns: aq harus pergi oppa ..aku akan kmbali stlah aq slesai sekolah nanti ..ne? brhntilah menangis..dmna oppa ku yang swag itu huh??

yg: tdk tdk jangan..aq tdk punya siapa" lgi aku mhon..tunggu!! ..siapa yg menyuruhmu??

ns: a ap apa?? tdk ad yg menyuruh ku..

yg: jangan berbohong..apa itu appa yang menyuruhmu??

ns: ne ta tapi..

yg: aku akn menelfonnnya!!

ns: tdk tdk oppaa..jngan lakukan itu aku mohonn.....

yg: tp kau tdk bleh prgi.

ns: hufh..bisakah kt laanjutkan bsok?? aku lelah ...aku ingin tdr...

yg: baiklah tdr lh brsmaku ..ayo kemari (menariknya ke tmpat tdr)

ns: oppa??

yg: slmt malam..(memeluk nisa)

ns: malam...

*yonggi dlm hati: ..appa liat saja nanti!!..

*author// kurang baek apa w?? ....untung msih ad wkt bwt nulis..walaupun g ad yg vote.tetep gw lanjutin kan? masa kalian g ksian ke gw....udh ah paii

ADEK KAKAK SWAG.!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang