pergi dan hilang~

316 19 21
                                    

02.30 AM ...
nisa terbangun dengan sendirinya karena sebenarnya dia merasa tidak nyenyak tidur karena masalahnya ....
nisa terus terbayang perkataan appa nya..

#flashback beberapa tahun yg lalu..

nisa msih kelas 8 dia mendengar appa dan eommanya membicarakan sesuatu ..

appa: sayang..kau tau kan ini demi kebaikan kita..

eomma : tapi sayang kau tau kan? kalau yonggi sangat menyayangi adiknya itum.

appa: iya tapi bukankah ini adalah janji kita?? ...kita hanya mengadopsinya sampai dia berusia 15 tahun sayang.

mendengar hal tsb nisa terkejut dan tidak percaya..ia tdk tau hrus berbuat apa...

eomma: aq ingat hiksss aq ingat klo kau hanya membantu tuan Han yang pada saat itu sedang dlm kondisi tdk aman..

appa: ya kau ingat kan? kita hanya bertugas untuk merawatnya seperti anak kita sendiri sampai dia berusia 15 tahun...dan setelah itu kita harus mengantarkannya kepada tuan han..

eomma: ta tapi bagaimana dengan yonggi?..aq takut dia tdk bsa membiarkan nisa pergi sayang..

appa: tenanglah appa sudah punya rencana..hanya saja saat waktux tiba ku mohon tolong lepaskan nisa dan berikan dia kepada tuan Han yang merupakan ortu asli dr nisa. dengan begitu kita akan tetap menjadi direktur dari salah satu perusahaan tuan han sebagai imbalannya...

eomma: hiks  hikss baiklah....

Nisa dr td di luar kamar sang ortu tertegun .terkejut mendengarkan pembicaraan org tuanya...apalagi bagian terakhir yang diucapkan appanya...karena itu nisa memutuskan untuk msuk ke kmr itu..

nisa: appa

appa: nisa a??..

nisa: appa merawatku dengan imbalan akan menjadi direktur? ..sprti itu?

eomma: nak bukan seperti itu nak nak ..jangan bicara seperti itu...

nisa: tapi aq mendengaar appa berkata seperti itu taadi

appa: nak ....kami merawat mu seperti anak kami sendiri...Tapi memang benar kau bukan anak kami..dan kami mendapat kan imbalan menjadi direktur di perusahaan tuan HAN selamanya..bahkan mungkin kami akan memiliki perusahaan itu ....

eomma: sayang apa yg kau katakan!!!!!!

appa: sudah lah sudah saatnya dia mengetahui hal itu..

walaupun sakit dan saanggaaaaatt sakit...tapi nisa tidak menangis .dia memasang wajah dtarnya...

nisa: kalau begitu terimakasih karena telah merawatku...dann siapa orang tua ku sebenarnya??

appa: orang tuamu adalah Tuan dan nyonya han yang merupakan pengusaha terkenal dan ternama di korea selatan ini...

nisa: kenapa mreka tdk merwatku?? apa aku ini anak haram?

eomma: hentikan!! jangan bicara seperti itu nisa aa...kau dirawat oleh kami karena pada saat itu kondisi kluarga Han tdk aman...tuan dan nyonya Han diteror dan diancam akan dibunuh..karena khawatir maka krlahiran mu dirhasiakan dan appamu yg mrupakan skretaris tuan Han pda saat itu dipercayakan untk merawatmu....

appa: benar dan tuan han juga memberikan imbalan seperti yg kau dengar tadi..

eomma: berhentilah berbicaraa soal itu tuan Min!!!
oia pda saat itu oppa mu msih sndrian dia kesepian jd dia sngat menyukaimu dn menjagamu sprti adikx sndri.

nisa: lalu apa sekrg?

eomma: hiks..maafkan kami..hiks..tp kau harus kembali kpd ortu aslimu..

appa: saat kau berusia 15 thn  kau akan ke amerika untuk menemui ortu aslimu..atau kami akan terkena masalah...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADEK KAKAK SWAG.!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang