Graceziw Nathalie adalah gadis yang sangat aneh. Dia gadis yang berbeda dengan gadis lainnya. Grace sering berkata, bahwa dia bosan hidup sebagai seorang gadis dan selalu menganggap dirinya sebagai seorang lelaki yang sangat special karena bisa hamil. Aneh bukan?
Walaupun aneh, dia adalah gadis yang sangat ceria, selalu membuat temannya tertawa terbahak bahak karena keanehannya. Mottonya adalah membuat orang tertawa meski dia harus malu.
Satu hal lagi, Grace adalah seorang gadis yang sangat suka dengan bacaan misteri, salah satunya creepy pasta. Padahal dia sendiripun takut akan hal hal yang menyangkut tentang makhluk gaib atau apalah itu. Setelah membaca creepy pasta dia pasti akan menceritakan ulang kepada teman temannya, terutama sahabatnya dari kecil yaitu Davin dan Devin.
Devin Mahendra. Seorang lelaki yang sangat cuek apalagi tentang masalah perasaan. Selain cuek, kata katanya juga sangat menusuk di hati apabila berbicara. Wajahnya yang begitu datar seperti flat shoes, membuat ia dijuluki sebagai lelaki dingin di sekolahnya. Namun, satu hal yang membuat bibirnya bisa tersenyum yaitu melihat Grace sahabanya yang sedang tertawa.
Davin Mahendra adalah kakak kembar Devin, mereka lahir hanya berseling dua menit. Sifatnya sangat berbeda dengan adiknya, Devin. Dia sangatlah cerewet dan hiperaktif. Davin sangat peduli terhadap perasaannya dan satu lagi yang terpenting dia sangat peka terhadap sekitarnya. Saking pekanya, dia selalu saja menganggap bahwa dialah yang diberikan kode, padahal, sih, tidak. Hanya saja dia yang terlalu kegeeran.
Mereka bertiga sudah bersahabat sejak tk, karena orang tua mereka juga saling bersahabat saat masih sma.
TBC
.
.
.
Hy, ini cerita pertama aku and i hope u like:) jangan lupa comment dan vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet
Teen FictionAku jatuh, aku terjebak pada kisah sulit ini. Mencintaimu seorang diri tidaklah mudah. Tidakkah kau mau membantuku? Menoleh padaku, meski hanya sebentar saja. Semua ini hanya untukmu. Aku terjebak disini karenamu. Karenamu yang tak pernah menoleh p...