FIRST

53 2 2
                                    

TIT TIT TIT TIT.....

TIT TIT TIT TIT.....

TIT TIT TIT TIT.....

"What the... Shits udah siang Jetlag lagi gue".

Seperti biasa, manusia juga sering lupa karena perbedaan waktu yang cukup lama. Oh ya kenalin, Gue anak pindahan dari negri sebelah. Dan lo gausah cari darimana gue berasal, ntar lo juga bakal tau ndiri.

Gue buru buru mandi disini karena di tempat asal gue jam segini tuh masih pagi. Kepagian malah. So, gue jetlag parah tuk kali ini. Semoga tuhan mau bantu gue tuk kali ini :v.

Oh ya BTW, Lo jadi murid gausah pake yang aneh aneh! Masa iya sekolah kek habis keguyur tepung haha :v, itu muka apa donat putihnya tebel amat!!. Gausah sok buat cantik. Cowok ga pernah mandang lo cantik atau ga!!, tapi cowok mandang lo tuh tulus apa ga.

Disinilah kehidupan baru gue berasal, Disinilah Kehidupan Baru gue dimulai, dan.. disini jugalah semua kebohongan itu terbongkar.

------------------------------------------------------
------------------------------------------------------

"Cii... Lo lama amat shh".

"Apaan sih kak, lo aja yang kepagian!".

"Dah deh banyak ngeless lu. Udah ditunggu pak rezza di depan tuh!".

"Iya, Sorry gue jetlag lagi"

Dia emang beda sama gue. Dia udah tinggal di sini sejak dia smp. Sedangkan gue baru aja seminggu disini. So, gue bakal sering jetlag karena perubahan waktu. Btw, Umur kita juga gajauh cuman terpaut 2 tahun, jadi wajarin kalau kita kek sahabat .

Yups Today My First Day In My School. Sekolah tempat dimana semua awal cerita itu dimulai. Sekolah dimana Penyesalan dan Kebohongan terjadi. kalau gue tau itu takdir gue berharap itu gapernah terjadi. Sekalipun Nyawa gue Tebusannya.

------------------------------------------------------
------------------------------------------------------

"Morning Everyone, today you have a new friend. Aliciia please come and join your friends".

"Morning Everyone".

"Morning".

"Let me introduce my self. My name is Aliciia Putri Adelicia Wirayuda. You can call me ciia".

Keheningan seketika terjadi. Seperti mobil yang berlalu kencang menabrak sebuah pohon. Adakah yang salah denganku ? Mengapa mereka seketika diam dan menatap tajam kearahku ?.

"Wiih... Ada keluarga konglomerat nih, Keluarga wirayuda,, ya ga gaes ?".
Celetuk seorang pria yang berkebangsaan Asing itu.

"Eh masa sih dia keluarga wirayuda ? Liat deh! Bola matanya aja hitam. Lo tau kan guys Raka aja bola matanya biru!, yakin nih dia keluarga wirayuda?"

"Cukup Semua. Diam!!. Aliciia, silahkan kamu duduk di tempat duduk yang tersisa".

"Baik bu".

"Everyone, Attention Please!, Ibu harap kalian bisa ramah terhadap teman baru kalian!, Oke Saya akan memulai pelajaran hari Ini".




------------------------------------------------------
------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang