Part 8

13 4 0
                                    

Keesokkan harinya wanita tersebut bersiap siap pergi kesekolah seperti biasanya tapi hari ini berbeda sesampainya disekolah dia langsung menduduki tempatnya dengan lemas mata yg membengkak ditambah masalah yg ia hadapi saat ini "dhil lu kenapa? Berantem lgi sma calum? " tanya seorang wanita yg bernama aulia "alan dia marah sma gua dia benci sma gua dia kecewa sama gua" jawab wanita yg menahan air mata dipelupuk matanya "astaga kok bisa?" "dia liat gua nangis gua curhat ke dia tpi dia malah bentak gua dan marah ke gua" dan tak lama air mata pun membanjiri pipi gadis tersebut "sst udh lu tenang ya mngkn alan butuh waktu buat itu lu taukan dia gasuka sma jaxon jdi wajar sebenernya dia gamau lu disakitin trus kecewa tpi semua udh kejadian yaudh tpi lu tenang aja jgan sedih semuanya bakal baik baik aja" ucap aulia sambil menghapus air mata sahabatnya itu mngkn keadaan dhilva suda lega karna telah menceritakan semuanya.Jam istirahat tiba seorang pria menghampirinya "hi a aku mau mnta maaf soal semalam aku benar benar emosi dan aku gabisa menahannya so kamu mau kan memaafkan ku aku janji gabakal mengulangi semua kesalahan aku plis kasi aku kesempatan kedua" ucap pria tersebut sambil memegang kedua tangan kekasihnya itu "baiklah" dan senyum wanita tersebut kembali.

Choice In Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang