Be Mine I'm Yours

107 6 0
                                    

At restaurant}

Bybov keluar dari mobilnya lebih dulu dan langsung membantu Jungkook untuk keluar dari mobil. Tak lupa sebelumnya ia mengambilkan tongkat untuk menopang tubuh mungil milik Jungkook itu. Setelahnya ia menyuruh Aljo untuk mengunci mobil kesayangannya itu. Aljo pun menggerutu karena perbuatan kakaknya itu.

" Untung dia hyungku, kalau tidak ... erghhh!!" kekesalan Aljo di dengar jelas oleh sang kekasih.
"Jangan menggerutu begitu. Kalau bukan karena By hyung kau tidak mungkin bisa membawa kendaraan kesayanganmu itu ke sekolah. Ingat, hati-hati juga uang jajanmu dibawah kuasanya dia lho" ledek Alchie sambil meninggalkan Aljo menyusul Bybov dan Jungkook.

Mereka mengambil tempat yang berada di pojok ruangan tetapi dekat dengan sebuah panggung mini yang berisikan grand piano dan beberapa alat musik lainnya. Bybov sengaja mengambil tempat disana karena ingin menunjukkan sesuatu untuk...

yaaa siapa lagi kalau bukan untuk Jungkook.

"Apa menurutmu hyungku akan berhasil kali ini?" tanya Aljo pada kekasihnya. Lalu Alchie malah menatap Jungkook yang sedang bercanda ria dengan Bybov.

"Eum, entahlah. Tapi kuharap ia tidak ditolak dan berhasil dalam menjalankan hubungannya kali ini" ujar Alchie tulus dari dalam hatinya. Harapannya itu selalau ia tuangkan apabila melihat hyung sang kekasih yang sudah ia anggap hyung juga terpuruk dan dengan mudahnya percaya kembali dengan kata cinta.

"Rencana apa hyung?" tanya Jungkook dengan wajah bingungnya.

"Bukan apa-apa Kookie" ucap Bybov sambil mengacak rambut milik Jungkook dan berbuah sang pemilik mempoutkkan bibirnya. Mereka menatap menu dan langsung memesan makanan.

Setelah memesannya, Bybov langsung berjalan ke arah panggung kecil itu dan membisikkan sesuatu pada Jungkook dan Jungkook terlihat sangat mendukungnya. Bybov tersenyum melihat tingkah Jungkook.

"Aljo hyung" panggil Jungkook pada Aljo.

"Ada apa?" tanya Aljo sambil bermain game diponselnya.

"Apa yang akan By hyung lakukan?" tanya Jungkook kembali dengan wajah bingungnya.

"Ia akan melakukan sesuatu yang spesial di panggung itu" jawab Alchie sambil mengambil ponsel Aljo.

"Kau lihat saja apa yang hyungku lakukan" ujar Aljo saat Jungkook hendak bertanya lagi

"Tes 1 2" ujar Bybov dengan mic di tangannya.

"Bisa minta perhatiannya sebentar?" ujarnya lagi

"Maaf sebelumnya bila mengganggu makan malam anda. Tetapi saya disini juga ingin menghibur anda sekalian menyatakan sesuatu kepada seseorang yang sangat spesial untuk saya" ucapnya sambil menatap Jungkook. Saat itupun tatapan mereka bertemu dan Bybov tersenyum melihatnya.

" Aku akan menyanyikan sebuah lagu yang spesial yang berisi tentang isi hatiku malam ini. Kuharap kalian semua terhibur" ucapnya lalu berbalik badan dan duduk di atas kursi depan piano dan mengarahkan mic di dekat mulutnya.

Tangan kekarnya mulai memainkan tuts piano dengan sangat lihai tanpa cacat sedikitpun. Ia menutup matanya saat memainkan intro lagu tersebut dan membuka matanya saat mulai bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Hyorin - I choose to love you dengan versi miliknya sendiri. Di saat yang bersamaan Aljo dan Alchie mulai menyingkir perlahan memberi ruang bagi Jungkook untuk mendengarkan suara merdu milik Bybov. Jungkook bertepuk tangan paling kencang saat Bybov selesai bernyanyi. Sontak Bybov langsung menatapnya dan tersenyum lembut lalu menghampirinya disertai dengan tepuk tangan para penonton.

Bybov berdiri dihadapan Jungkook yang menatap kagum kepadanya. Mereka saling melempar senyum dan tiba-tiba Bybov mengatakan sesuatu dengan sangat gentle.

"Aku merasa sangat nyaman denganmu. Baru kali ini aku merasakan betapa aku bisa secepat ini percaya kembali akan cinta. Kau tau itu karena siapa? Karena seorang hoobae yang kutemukan terkapar di rooftop dan merupakan korban dari pembullyan" Bybov menarik napas panjang.

"Aku tau ini sangat cepat dan terlalu singkat untuk kita saling mengenal satu sama lain, tetapi harus mengatakan ini walau bagaimanapun jawabanmu nanti".Setelahnya, Bybov mengeluar kotak bluedrue dari kantong celananya dan bersimpuh dihadapan Jungkook.

"Would you be mine?" Ucap Bybov yang sukses membuat Jungkook sangat terkejut sampai membelakkan matanya dan tampak sangat menggemaskan.

'Apa kau yakin Jungkook akan menerima hyungku?'
'Tentu saja. Kau ini sangat tidak peka terhadap perasaan uke. Ketara sekali kok kalau dia menyukai Bybov hyung'

"SAY YES!!" teriak dari salah satu pengunjung dan sukses membuat yang lain ikut meneriaki hal yang sama. Itu membuat pipi Jungkook merona sempurna.

"Y-ye-yes. I- I Would" lirih Jungkook sambil menundukkan kepalanya.

"What? I can't heard that" gurau Bybov sambil tetap pada posisinya.

"YES! I'M YOURS NOW"ujar Jungkook dengan lantang lalu menutup wajahnya dengan tangannya.

Bybov langsung berdiri dan memeluk erat tubuh mungil milik Jungkook. Setelahnya, Ia melingkarkan kalung pesanannya di leher putih mulus milik Jungkook. Ia tersenyum sangat senang. Setidaknya ini adalah mula yang baik. Tidak seperti.. lupakan!

[END]

Maaf gaje

Just You and Me [END /VKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang