My Ice Girl

251 9 0
                                    

Sinopsis:

"Gue yakin, lo ngga akan nolak ketika gue nembak lo sekali lagi!"
-Malik-

---

"Gue ngga suka sama cowok player!"

Malik tersenyum sambil mengangguk, pura-pura paham dengan jawaban Dara barusan. Jelas ia bukan kriteria cowo yang disukai gadis itu. Mantannya banyak di sekolah ini, begitu pula di sekolah lain.

"Gue ngga suka sama cowok yang suka bikin onar!"

Lagi-lagi Malik hanya mengangguk dan tersenyum. Bukan Malik Yuda Dewanta namanya bila sehari saja tidak buat onar di sekolah. Mulai dari bolos, nongkrong dikantin selama jam pelajaran atau pun membuat gaduh di kelas-kelas.

"Intinya, gue ngga suka sama lo!" tegas Dara pada Malik, dengan nada penuh penekanan.

"Udah selesai ngomongnya?" tanya Malik dengan gaya santainya.

Dara heran dengan reaksi Malik. Sudah jelas ia sudah menolak pernyataan cowo itu secara terang-terangan, namun cowok itu sama sekali tidak  terlihat tersinggung dengan ucapnnya.

"Gue mungkin mamang ngga bisa sepenuhnya ngerubah sifat dan sikap gue buat jadi cowok yang lo suka. Tapi, gue bisa buat lo suka sama apa yang ngga lo suka!"

Dara membulatkan matanya mendengarkan pernyataan Malik barusan .

"Gue jamin, lo ngga nolak saat gue nembak lo sekali lagi!" ucap Malik dengan sangat percaya diri. Senyumnya tidak pernah pudar dari wajahnya. "Bye, cantik!" Ia kemudian berbalik meninggalkan Dara yang masih menatapnya dengan kening berkerut.

(7 part terakhir diprivat)

Oleh: pitsansi

Status: Selesai ( Completed)

TEEN FICTION

Ps: baca ya. Di cerita ini bakalan banyak hal2 yang ngga mungkin jadi mungkin. Banyak rahasia juga. Pas tau rahasianya apa gue sempet kaget. Tega aja tuh orang jahatin temen sendiri. Di cerita ini juga ngajarin kita buat bisa jaga persahabatan. Pokonya best friend goals lah. Jangan lupa follow dulu authornya biar bisa baca ceritanya sampe ending. Like komen juga yah. Okok..











#0309
Follow ig: taaarenita_ & ask.fm: renita0121

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang