Tidak bisa dipungkiri rasa rindu tak dapat dimusnahkan begitu saja. Ada keinginan hati untuk membelainya. Aku merindu setelah sebulan tak bercanda lagi. Selama sebulan aku berusaha menjauh dari sini. Sengatan waktu dan menulis yang mampu membuatku berhenti memikirkan dunia disekitarku.
Bagaimana rasanya jika kita rindu dengan sang pencipta alam. Allah zat yang patut kita rindui. Tidak boleh menduakan cinta-Nya, jika mau celaka. Ingin sekali kugapai rasa indah itu. Merindu berat dengan sosoknya yang sangat diinginkan semua makhluk dibumi ini.
Tidak ada seorangpun yang mampu menyamakan kasih sayang dan cinta-Nya terhadap hamba-Nya. Allah maha sempurna di atas kesempurnaan. Dia-lah sang pemilik hati. Dan bersama-Nya kita kembali.
Rinduku ingin kurasakan pada-Mu. Seindah apapun insan-Mu itu tidak dapat membuahkan sebuah rindu yang amat dasyat. Dia hanya manusia seperti hamba. Sama-sama berlumuran dosa. Tidak ada secercah cahaya yang mampu menutupi dosa yang telah banyak ini.
Engkau zat pemilik hati, maka tutupkan rasa rinduku untuk insan-Mu yang hanya pantas diperuntukkan untukmu. Kami sebagian dari golongan manusia yang fana. Tidak tahu cara kembali pulang dan tuntunlah kami ke jalanmu yang lurus penuh cahaya hidayah.
Engkau menjaga hati dan mata dari perbuatan yang sesat. Dan Engkau membuatkan kami sebuah hati yang bersih yang hanya patuh dengan perintah-Mu. Engkau menghidupkan kami lalu mematikan kami. Engkau maha sempurna. Mohon lindungi kaum wanita-wanita dari segala bisikan syetan yang menyesatkan. Kuatkan iman dan takwa kami pada-Mu. Lindungi kami sampai datanglah seorang imam yang mampu menuntun kami mendekatkan diri pada Engkau.
Jauhkan rasa yang tidak perlu ada dan tumbuhilah rasa yang Engkau ridhoi dihati kami. Kami akan menjaga perasaan ini sampai tibalah waktu itu akan datang.
Disaat kumerindu kuinginkan melihatnya. Jangan kabulkan ya Rabb. Itu sungguh membuatku masuk ke lumpur semakin dalam dan aku tidak mau semakin jauh dengan-Mu dan dekat dengan insan-Mu. Cukupkan diriku dengan kehadiran-Mu yang mampu membuat hatiku tenang seperti di atas angin. Iya. Aku ingin. Duduk disisi Engkau Ya Rabb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allah Knows best (END)
Spiritual--Cocok Semua Umur-- Kata2 seorang hamba untuk mengungkapkam betapa agung-Nya zat Ilahi dari segala segi kehidupannya yang menjalani skenario Ilahi. catatan asli Author. Di tambah beberapa part dari google search. Mohon berilah saya semangat dengan...