Ingatlah kematian dan Hari Kiamat esok. Beribadahlah karena Allah semata. Tidak ada lagi ruang untuk menikmati kebahagiaan di dunia ini. Mari bersama-sama kita berlomba mendapatkan posisi yang mulia disisinya.~~~~
Pesan Guru ngajiku malam selasa tggl 13...(bulan dan tahunnya lupa) Kaum Lelaki atau pria diwajibkan untuk menunaikan sholat berjamaah di mesjid. Ini dikutip dari sebuah hadis... aku lupa hadisnya. (maklum, nggak mudah hafalnya dalam sekali dengar. Oke)
Jika tidak melaksanakan sesuai hadis tersebut,,
Allah melaknatnya, malaikatnya turut melaknat, bumi juga terus melaknat orang orang yang tidak datang ke mesjid saat cuaca hujan sekalipun. Hewan-hewan di dalam lautan ikut melaknat. Semua makluk yang ada di bumi melaknat manusia yang tidak melaksanakan perintah-Nya.
Jika Allah dan semua makhluk ciptaannya melaknat Manusia, sah-sah saja jika cuaca panas-dingin berubah secara mendadak. Kadang panas diatas normal dan kadang dingin dibatas normal.
STOP IT (catatan: silahkan coment jika ingin memberitahu sesuatu. Mari sama-sama menimbah ilmu)
Jangan harapkan sesuatu pada makhluk yang jelas memiliki Tuhan disisinya. Lebih baik berharaplah pada Pencipta, Sang Khalik Allahu Akbar.
Dialah tempat kita bergantung.
Dan kepada-Nya kita meminta sesuatu. Jangan meminta pada yang lain. Allah Maha Pencemburu.
Melebihi manusia biasa yang fana.
Allah kekal dan dia mengekalkan sesuatu sesuai kehendak-Nya.Berharap selain pada Allah, tidak akan mendapatkan kebahagiaan, bila berharap karena Allah, akan Allah berikan yang terbaik dari yang terbaik.
Dunia itu indah...
tapi hanya sementara.
Akhirat itu kekal...
tapi berjuanglah
jika ingin bahagia.Dunia dan Akhirat
Harus seimbang ....
Sesuai kadarnya
berdampak baik..
Pada kehidupanmu..*
*
Sampai sini saja dulu ceramahnya, saya belum pantas dikatakan orang yg bisa seenaknya memberi info tak jelas. Namun sumber ini murni saya dapatkan dari setiap jadwal pengajian di Mesjid bersama guru saya. Percaya or not... Itu keputusan pembaca sekalian. Pikirkan dengan benar dan bisa masuk akal. 😊😊😊
🙋🙋Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.... Sampai jumpa di part entah kapan di publish....
KAMU SEDANG MEMBACA
Allah Knows best (END)
Spiritual--Cocok Semua Umur-- Kata2 seorang hamba untuk mengungkapkam betapa agung-Nya zat Ilahi dari segala segi kehidupannya yang menjalani skenario Ilahi. catatan asli Author. Di tambah beberapa part dari google search. Mohon berilah saya semangat dengan...