Cerita ini dalam mode private!
-Follow akun aku dulu
-Terus hapus cerita ini diperpustakaan kamu, cari kembali cerita ini dan tambahin lagi keperpustakaan kamu
-kalau masih gak bisa, coba aja lagi pasti bisa kok
Krn author gak mau lagi ada kata "Kok masih gak bisa sih? Padahal udah aku follow"Makasih, happy reading :)
Sosok gadis cantik yang tengah duduk dibawah pohon rindang sedang membaca sebuah Novel yang dipegannya.
Namanya Jisoo, Gadis cantik yang sering berkepribadian Happy dan memiliki sifat 4D jadi otaknya itu gesrek dikit :v
Sementara ada seorang Pria tampan yang duduk tak jauh disamping Jisoo ia sedang membawa laptop dia membuka resep makanan.
Namanya Jin, pria tampan yang memiliki bahu lebar,pria yang sangat suka memasak.
Sementara dibelakang Jin ada ke3 temannya.
Yang pertama namanya Jimin,Pria tampan yang satu ini memiliki wajah babyface namun tubuhnya begitu manly tapi cute,Wajahnya sangat menggoda.
Yang kedua Namanya Jungkook,Diantara ke7 mereka dialah yang paling muda,sering menganggu sahabat-sahabat mereka yang tua darinya.
Dan yang ketiga namanya Taehyung.Pria yang Tampan kadang berkelakuan rada gila. Ia memiliki sifat mirip Jisoo yaitu 4D
Ada juga 3 yang sedang berada dikantin.
Suga,ia Adalah pria yang memiliki mata sipit dan kulitnya itu paling putih diantara yang lain.
Namjoon,Pria yang paling tinggi diantara mereka bertujuh dan dia sering mengambil keputusan Jika ada sesuatu dengan sahabatnya layaknya seorang ketua.
Yang terakhir J-hope,Sering disebut Ibu sama sahabat-sahabatnya karena dia sering mengomeli teman-temannya seperti seorang emak-emak Rempong
Tiga gadis cantik tampak mencari seseorang temannya.
Jennie,Gadis yang memiliki aurah dingin jika dilihat tetapi sebenarnya dia itu gadis yang sangat imut.
Rosé, Wanita cantik yang memiliki wajah seperti Bayi polos,suaranya juga begitu merdu.
Yang terakhir Lisa,Wanita yang satu satunya berponi diantara mereka.Dialah juga yang paling muda dan sering jahil kesahabatnya yang lain.
Mereka sedang mencari Jisoo yang entah kemana perginya.
Mereka semua adalah murid SMA Dream kelas 12. Empat gadis yang paling diincar di SMA itu dan 7 Pria yang banyak digemari diSMA itu.
TBC
Pokoknya makasih yang udah baca.Yang udah vomment love you pokoknya😍.
Tunggu kelanjutannya ajayah.Kalau ada typo tinggal comment ntar dibaikin ok.
Ayo dong yg belum vomment di vomment yah😧.
Kalau udah post yang part nya sedia in mental loh jangan baper 😂.
Nah penasaran kan makanya tungguin!.
Ok sampai sini yah bye bye.-RiniDwiAryanti
KAMU SEDANG MEMBACA
WE - BTS x Blackpink (END)
FanfictionUdah biasa sih, kalau benci jadi cinta, banyak kok dicerita lain, tapi disini punya cara tersendiri kalian gak bakal bisa berhenti baca sampai akhir. Katanya benci, tapi ah sialan sikap mereka membuat wanita siapapun akan meleleh tapi dengan 4 gadis...