Sebenernya cuma lagi pengen, ngepost ini aja sih, sekalian berterimah kasih sama kalian yang setia udah baca ini.
Tanpa kalian ketahui Username kalian yg setia baca ini, aku inget banget loh, kalian yg sering komen juga kasih vote uhh terharu.
Beberapa Tahun Kemudian.
Jinsoo Family's
Jisoo Pov.
Gue tersenyum melihat pria yang sedang tidur disamping gue ini, dia tampan, juga pria ingusan yang pernah jadi teman kecil gue dulu. Sangat sempurna, gue berasa jadi cewek sempurna bisa dapatin dia yang kalian harapin terus. (Authornim ngakakin aja dah.)
Setelah cukup lama natap pria tampan ini, akhirnya gue beranjak dengan pelan supaya dia gak bangun. Gue menuju dapur untuk masakin dia.
Gue ngerasa ada sesuatu yang hangat meluk gue dari belakang, ngebuat gue akhirnya menolah.
Gue tersenyum melihat orang yang meluk gue itu, dia juga ngebalas gue dengan senyum manisnya itu.Duh kan jadi ambyar
Padahal udah jadi suami sendiri.
"Udah bangun?" Tanya gue dengan lembut
Dia malah nempelin bibirnya ke pipi gue tanpa ngelepas pelukannya.
"Sana deh, aku pengen masak!"
"Kangen,"
"Kangen apasih, orang tiap hari kita ketemu juga." Gue ngelepas tangannya dari tubuh gue. "Duduk sana, sekalian panggil Mi yoon."
"Oke deh, keatas bentar yah."
Gue mengangguk, dan akhirnya dia keatas untuk manggil Mi Yoon, kalian tahu Mi Yoon kan? Iya anak gue yang cantiknya mirip gue, elahh.
Tetep aja sih cantikan gue.
Hanya butuh waktu sebentar buat nyiapin makanan untuk mereka berdua. Sekarang Mi Yoon udah jadi anak SMA, dia sudah gadis sekarang. Begitu juga dengan anak-anak temen gue yang lain. Meski kelihatannya imut-imut tapi mereka semua hampir seumuran ya...
"Mi Yoon nanti kamu ikut kami ke Rumah Samchon Namjoon sama Imo Jihyo ya, soalnya kita semua bakal kumpul disana nanti." Kata gue pada Mi Yoon yang sedang memakan makanannya lalu tiba-tiba tersedak.
"Eomma, Bok Young ikut gak?" Tanya Mi Yoon
"Iyalah sayang,"
"Gak mau ikut deh,"
Heran ni gue sama anak SMA jaman sekarang. Gue curiga...
"Loh kenapa?" Kali ini Jin yang bertanya
"Ngak papa kok, malas aja." Katanya datar
"Kalian emang ada apa?" Tanya Jin lagi.
"Gak apa-apa kok, Appa!"
"Yaudah kalau gak ada apa-apa kamu harus ikut."
"T-tapi-"
"Mi Yoon, harus ikut!" Kata Jin sekali lagi membuat Mi Yoon menghembuskan nafasnya.
Gak habis pikir, deh ni anak SMA otaknya pada kenapasih?
Lah gue gimana yah waktu SMA dulu? Wkwk
Gak tahu, gue sangat bahagia memiliki mereka sampai saat ini, mereka adalah sumber kebahagiaan gue. Gue sangat bahagia, sungguh sangat bahagia memiliki dia yang sangat sayang sama gue.
Jirosé Family's
"Hana!" Panggil Hwan yang memanggil adik perempuannya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
WE - BTS x Blackpink (END)
FanfictionUdah biasa sih, kalau benci jadi cinta, banyak kok dicerita lain, tapi disini punya cara tersendiri kalian gak bakal bisa berhenti baca sampai akhir. Katanya benci, tapi ah sialan sikap mereka membuat wanita siapapun akan meleleh tapi dengan 4 gadis...