ATU

171 25 51
                                    



07:45AM


Pagi pagi dingin gini enaknya nyumput di selimut kan anget anget gimanaa gitu.

Tapi, tiba tiba terdengar suara membwahana.

"BANGUN WOY LU UDAH TELAT 15 MENIT NJIR"

Suara abang gw yang serak habis bangun tidur clalu mengalihkan dunyaku:)

"Ngggh biasa aja kali bang, bri6 amad si"

Gw cmn nengok dikit ngeliat muka abang gw yang udah rapi banget tumben, trus gw narik selimut nutupin pala gw.

Tapi kampretnya abang gw malah narik semua selimutnya tiba tiba, kan dingin bgt jadi beku gw.

"DIH BANG DINGIN WOY LU MAH MAEN NARIK AJA"

"KITA TELAT DI HARI PERTAMA KITA PINDAH SEKOLAH ELAH MALAH SANTAI LU MAH, GW UDAH NUNGGU DARI TADI TAUK"


Kita:)

Kadang baper sama abang sendiri ya:)



"Lha? Kok? Hari pertama apanya bang?"

"Pindah sekolah lah, lu lupa ya? Kan kita pindah 5 bulan ke Jepang trus balik lagi ke Indo bego"

"OIYA BUSED GW TELAT"

Gw langsung loncat dari kasur buru buru ambil anduk trus turun tangga sambil lari dan hampir kepeleset gila.

Gw mandi cmn 3 menit doang dan tanpa sarapan gw langsung pamitan ke mama papa.

"MAMA NAPA GK BANGUNIN YUKA MAAA UDAH TELAT BERAPA MENIT COBA AH"

"Mama uda bangunin kamu kok dari jam 6, tapi kamu aja gk denger" mama sambil santai aja minum kopi di sofa deket tv.

"Aargh yaudah deh Yuka berangkat dulu ya maa"

Abang gw udah nunggu di mobil yang di pesen abang gw sambil trus aja neriakin gw dari kaca mobil.

"Cepetan dikit jalannya elah kyk siput lu"

"Bri6 lu ah, yudah ayo"

Tanpa mikir lama abang grabnya langsung tancap gas dan gw terjungkal:)



Gk lama kemudian gw nyampe dan liat ke jam tangan ternyata udah jam 08:02AM njir udah masuk pelajaran pertama ,berarti gw udah telat bgt dong.

Gw sama abang gw lari secepet mungkin karena gw liat satpamnya udah hampir mau tutup gerbangnya.

"PAK PAK PAK JANGAN DULU DI TUTUP PAK" dari kejauhan gw teriak sambil lari.

Satpamnya langsung tekejod dan berhenti nutup gerbangnya.

"E-eh silahkan , lain kali jangan telat"

Gw gk meduliin satpamnya dan langsung lari aja masuk kedalem di ikutin abang gw.

"Gilaa sekolahnya gede bat dah, kls gw dimana coba" gw yang masih ngos ngosan celingukan di tengah lapang bareng abang.

"Gw mah udah tau kelasnya, lu nanya aja tu ke guru yang lewat, duluan yak daaah"

"TUNGGU DULU NAPA BANG ELAH MASA GW DITINGGALIN BANG"

ForgetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang