Menatap orang yang sedang berbolak-balik di depan cafénya sesekali dia menupang dagu sambil menghitung setiap detik bunyi jam dinding yang terdengar sesekali juga dia melirik ponselnya untuk mengecek notifikasi namun tidak ada pesan yang masuk , Satu jam lamanya sudah tapi tak ada satupun pengunjung yang datang.
rasa bosan mulai menghantui hingga akhirnya membuatnya berdiri dan mengikat rambutnya , tak lupa senyum tipis dia lukiskan di bibirnya yang tipis berjalan menuju piano yang berada di ujung sudut cafenya , dan mulai memainkan musik favoritnya.
(chris brown – don't judge me)
....
I don't wanna go there....
.....
We should never go there...
Why you wanna go there?
....
I guess I gotta go there...memejamkan matanya dengan penuh perasaan sambil memainkan pianonya
You're hearing rumours about me
And you can't stomach the thought
Of someone touching my body
When you're so close to my heart
I won't deny what they saying
Because most of it is true
But it was all before I fell for you...
So please babe
So please don't judge me
And I won't judge you
Cause it could get ugly
Before it gets beautiful
Please don't judge me
And I won't judge you
And if you love me
Then let it be beautiful.....
berhenti memainkan pianonya menatap jari –jarinya. "Rasanya memang benar benar menyenangkan hmmm kira kira apa yang akan aku lakukan setelah ini" merebahkan kepalanya, menatap jendela "pengunjung datang lah" kemudian Melirik jam dinding
"SHIT!!"
Berlari menuju nametag kemudian mebalik dari buka menjadi tutup.
"OH SHIT GIMANA CERITANYA AKU BISA LUPA KALAU HARI INI AKU ADA BIMBINGAN SHIT SHIT !!"
menutup cafenya dengan cepat kemudian berlari membuka loker mengganti bajunya dengan celana jins , sepatu snakers di tambah t-shirt yang di padukan dengan kemeja panel dengan rambut terkuncir kuda.
"oke kiara tenang, jangan panik .. kalau kamu panik nanti dosennya marah skripsi mu bakal kena tunda lagi.." ucapnya di hadapan cermin. "SEMANGAT!" Mengepalkan tangannya dan tersenyum menatap cermin.
Anastasya kiara Robert, nama yang sangat indah , sebut saja kiara dia gadis yang cantik . selalu berpenampilan apa adanya, meski terkadang agak sedikit tomboy di balik itu semua dia wanita yang ramah dan sangat di senangi oleh banyak orang yang mengenalnya. kiara adalah anak tunggal dari keluarga Robert ayahnya bernama Wiliam james Robert yang merupakan orang kebangsaan inggris , dan ibunya elliarni stevany robert merupakan orang asli indonesia ' ibu dan ayahnya kiara merupakan pemilik perusahaan parfum terkenal .
KAMU SEDANG MEMBACA
Just
Randomcerita tentang cinta sesama jenis , romantis vulgar , bagi kalian yang merasa belum cukup umur maka jangan membaca