Days 2

37 2 0
                                    

Foto + deskripsi Jeon jungkook

*langsung aja ya karna hp aku nggak bisa masukin gambar banyak secara terpisah jadi ditengah" nanti aku masukin foto yang sudah aku edit

*selamat membaca*

jungkook itu bias aku selama 2 tahun belakangan ini ,  walaupun aku baru ngeship  jungkook tapi aku bener" suka banget sama jungkook , aku mulai suka jungkook itu di era i need u akting dia di mv itu keren banget nggak kalah deh sama aktor-aktor korea.

dan aku juga satu line sama dia loh cuman beda beberapa bulan

aku juga suka sama vocal dia yang lembut , aku juga suka lagu yang dia cover artis yang punya lagu aja muji suara dia apalagi kita , satu hari nggak denger suara di itu nggak enak banget lagu favorit aku yang dia cover nothing like us sama 2u suara dia tu adem banget.

selain itu aku juga suka cara dia menunjukan rasa sayang ke hyungnya dia itu kan pemalu dan dia juga bukan tipe orang yang suka blak blakan , dan dia menunjukan rasa sayang itu dengan cara dia sendiri , dan aku selalu ingat dan aku suka kata kata ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selain itu aku juga suka cara dia menunjukan rasa sayang ke hyungnya dia itu kan pemalu dan dia juga bukan tipe orang yang suka blak blakan , dan dia menunjukan rasa sayang itu dengan cara dia sendiri , dan aku selalu ingat dan aku suka kata kata dia yang " kalian boleh benci bangtan tapi kalian tidak boleh benci army " wah aku terharu banget .

dulu dia tipe uke dari penampilan dia dan gigi depan dia yang mirip kelinci itu cute banget , tapi sekarang OMG sexy banget apalagi otot bisep dia yang uh wah nggak bisa ngomong lagi ngeliat penampilan dia sekarang yang melampaui para hyung nya.

terus aku juga seneng karena jungkook sekarang punya banyak sahabat yang seumuran sama dia yaitu 97 line , dari semua sahabat dia aku paling suka sama yugyeom mereka berdua itu mirip , walaupun gak mirip - mirip banget tapi aku suka kedua sahabat ini pengen ngeliat moment mereka dan aku suka  gotbangtan aku idah ngeliat semua moment mereka yang kayak keluarga dan pengen liat mereka satu acara bareng lagi semoga aminnn....

*sekian

Happy birtsday bunny jungkook , semoga panjang umur , sehat selalu , murah rezeki , makin solid bareng Bts dan sukses terus sama Bts , dan doa yang terbaik untuk jungkook dan Bts juga , saranghae.

Kookmin 30 days challengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang