RAPMON KUDET

347 24 5
                                    

Rapmon:"hei gais gue punya kabar baru 😁😱😳"
Suga:"kabar apaan mon keknnya lo seneng amat apalagi lo pake emot alay duh 😒"
Rapmon:"perasaan lo juga pake emot alay kutill!! "
Suga:"okok gue emang alay lah,terus apaa Kabar barunnya"
Rapmon:"kabar barunnya gue baru aja di kasih kursi pijet ama army"
Jungkook:"ih mau hyung"
Jhope:"ih mau hyung"
Rapmon:"G badag sebadag gajah"
Suga:"iwhhhh lu sombong amat si rapmon penggen nonjok lu "
Rapmon:"biarin padahal nggak punya 😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳"
Suga:"plis lu janggan alay dah pake emot kaya gitu 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈"
Rapmon:"lu juga alay kebooo!!!"
Suga:"O badag sebadag gajah!!!"
Jhope:celittt ih hyung rapmon ngak suka😭😭😭"
Rapmon:"plis kuda itu jijik pake emot gitu 😑😑😑"
Jhope:"KESEL KESEL BIKIN KESELLLLLL HYUNG RAPMON!!!"
Rapmon:"plis janggan gitu kuda jadi jijik gue nnya,boleh kok kalo pinjem mah tapi bayar 5 menit 100 dolar"
Jhope:"mening ngak usah mahal bangget 100 dolar mening beli sendiri yang lebih canggih iuhhh"
Rapmon:"enggak ketang kuda kamu boleh pinjem kok kursi pijetnnya"
Jhope:"yeaaaaaaay hyung baikk kaya bidadari jatuh dari genteng"
Rapmon:"plis janggan bidadari mening malaikat aja kuda"
Jhope:"iyain ajalah biar cepet"
Rapmon:"tapi kuda gue dari tadi enggak bisa ini cara makennya kek gimana di dudukin atau didiriin"
Jhope:"yah di dudukin dasar gitu juga meni enggak tau😑"
Rapmon:"ohh didudukin,soalnnya ini kursi pijet kan mahal secara gitu made in china,otomatis mahal kusi pijetnnya juga,terus selain itu kursi pijet ini pernah di pake sama britney sperrrs,jastin bibir,pernah di pake juga sama psy yang gongnam style"
Jhope:"b aja kali hyung😑"
Rapmon:"hehehe"
Tae:"iwhhhhh hyung rapmon kudettt,enggak tau kursi pijet di dudukin kalo gitu mah anak tk juga bisa"
Rapmon:"biarin weh ewwwww yang penting punya dari pada lo tai"
Tae:"ehhhh nanti tae beli 2 buat boneka alien tae,terus belinnya made in singaporee apalagi kursi pijet tae mah pernah di pake sama ibu ibu hamil jadikan langka kursi pijet tae mah😳"
Suga:"eits eits pada sombong kursi pijet nanti gue beli 100 dah kalo punya duit"
Rapmon:"kapan lu mau beli suga"
Suga:"yah kapan kapan kan kalo punya duit nanti beli 100"
Rapmon:"ya udah lah kalian gue mau seneng seneng dulu sama kursi pijet nnya apalagi nih kursi warna item😌"
Tae:"😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑"(read by 5)

Tengkyuuuu so muchh maaf jarang update yah kawan kawan because tugas numpuk sekali lagi makasih jangan lupa makan terus tidur ok authdor mau pergi dulu terus janggan lupa vonetnnya yah

Chatroom Bts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang