PENGUMUMAN BERLIBUR

720 84 27
                                    

Rapmon:"woy kalian gue ada kabar nih dari bang pd nim kalo kita besok akan pergi ke pantai"

Tae:"horeeee tae mau lihat si spongebob ama si patrick udah gitu mau konser ama si sqitwot di pantai"

Suga:"bisa ga sih lo ke pantai kerjannya yang faedah dikit "

Tae:"daripada bang suga kerjannya dimana mana ngebo kaya kebo,tae curiga ama bang suga kalo bang suga kerabatan ama kebo"

Suga:"serah lo"

Rapmon:"inget hey,kalian harus bawa baju ama celana tarutama lo suga sering kali lo ngak pake baju ama celana inget"

Suga:"iye"

Jin:"inget juga lo suga kalo nanti makan di pantai jangan lo abisin,biasannya lo abisin terus piring piringnnya lo bawa mingat ke rumah loh"

Suga:-_"

Jungkook:"inget juga hyung suga  kalo mau pergi jangan pake kolor kookie,kan kookie cuma punya dikit"

Suga:"iyeeh gue ngerti"

Tae:"hahaha kasian hyung suga dimarahin terus"

Suga:"serah lo tai"

Tae:"inget hyung,namannya tae bukan tai"

Suga:"diem luh tai ayam,tai sapi!"

Jimin:"hahaha namanya ganti aja tae jadi tai lebih ok"

Tae:"diem luh Pendek nimbrung wae,tae murka nih"

Jimin:"biarin gue pendek daripada lo tai"

Tae:"awas lu chim,udah mh lo pendek,bantet idup lagi"

Rapmon:"enggeus weuy gelut wae,yang penting besok kita liburan"red by 6

Maaf yah kependekan,tapi jangan lupa vomentnnya ok🙏🙏🙏🙏
Nanti selanjutnnya ada part part yang khusus untuk diceritain tapi tunggu yah

Bye

Chatroom Bts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang