Author POV
4 remaja perempuan yang merupakan anak CEO, yang memiliki hidup yang berada hingga sampai suatu saat mereka harus masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu SMA , dan mereka bersekolah di WILLIAMS INTERNATIONAL SCHOOL, tetapi mereka memilih untuk menjadi anak kaum bawah di sekolah tersebut dan menyamar menjadi anak cupu , hingga mereka bertemu cinta sejati mereka.
PerkenalanZhellomitha Ashyla Marquez, perempuan tomboy yang biasa di panggil Mitha , remaja perempuan cantik dan pintar yang memiliki rambut panjang berwana hitam , merupakan anak tunggal dari perusahaan MARQUEZ CORP , memiliki hobi yang tidak biasa yaitu membaca novel, balap motor, mobil, bermain panahan, mendengar musik, bernyanyi , dan bermain gitar. Selain itu dia menyukai Hujan , dia memiliki sifat yang pendiam , dingin, dan dewasa , meskipun sebenernya dia baik hati , memiliki senyum yang sangat menawan, dan tidak pernah mengerti apa arti cinta
Jessica Queensa Marquez , remaja perempuan cantik yang biasa di panggil Sica, memiliki kembaran, Sica memiliki rambut panjang berwarna dark brown yang mengkilap , perempuan yang sering tersenyum,memiliki hati yang lembut, sedikit pendiam tapi tidak seperti Mitha dan feminim, meskipun sedikit tomboy, perempuan dewasa, dan memiliki hobi yang sama seperti sepupunya itu kecuali bermain gitar karna dia tidak bisa , dan lebih sering tinggal di rumah sepupu nya itu karna orang tua nya memiliki perusahaan di luar negri , dan tinggal disana , dan lebih mengerti apa arti cinta dan hanya memiliki 2 mantan.
Jessita Queensa Marquez, remaja perempuan cantik yang biasa di panggil Sita merupakan kembaran Jessica yang lucu , manja , tomboy , dan pengertian, merupakan pencair suasana, memiliki hobi yang sama seperti sepupu dan kembaran nya itu selain membaca buku novel dan bermain gitar karna dia tidak suka, merupakan perempuan yang memiliki rambut yang sama persis dengan kembarannya, dan cara membedakannya yaitu dengan tanda di mukanya,yang mengerti sedikit tentang cinta , tetapi tidak pernah bertemu dengan cinta sejati nya.
Bechrista Arthalia Marquez,
Remaja perempuan cantik yang sering di panggil Bec,merupakan sepupu Mitha, Bec juga memiliki rambut panjang berwarna hitam pekat, memiliki sifat yang ceroboh, playgirl, tetapi memiliki hati yang sangat baik, cerewet sama seperti Jessita, memiliki hobi yang sama seperti sepupunya kecuali bermain gitar , baca novel, bec tidak pernah menganggap cinta dimasa mudanya ini serius karna kata dia "gua belom mau nikah , mau nikmatin hidup. jadi jangan serius serius banget."Mereka ber 4 sering dipanggil Marquez Sister's , dan mereka ber 4 merupakan BADGIRLS , mereka juga menyukai HUJAN.
•••
Asli guaaa kagak ngertiii bikin prolog macem mana , jadi anggep aja ini perkenalan okeyy ?? , ini merupakan cerita pertama aku , jadii maaf kalau ada kata kata yang gak cocok , atau tanda baca atau typo- typo ya begitu deh , jadii maaf yaa , tunggu kelanjutan nyaa aja PART 1 okey see yaaa 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramaqueen
Teen Fiction4 remaja perempuan cantik , yang merupakan anak CEO.mereka sepupuan , dan memiliki hobi yang sama , sampai mereka beranjak dewasa , hingga masuk ke SMA yaitu WILLIAMS INTERNATIONAL SCHOOL , yang merupakan sekolah untuk anak berada atau bisa dibilang...