MOOD (2)

91 4 0
                                    

"Today is the only day , yesterday is gone." - Jessita Q.M

Betapa bahagia nya hatiku saat kududuk berdua dengan mu   berjalan bersamamu , menarilah denganku.

Suara seorang perempuan , yang sangat halus , sambil memetik senar gitar dengan sangat lihai
Ya, mitha yang bernyanyi memulai lagu, sambil menghayati setiap kata.

Namun bila hari ini adalah yang terakhir namun ku tetap bahagia selalu kusyukuri begitulah adanya

Suara perempuan yang disebelah mitha yang memejamkan matanya , sura yang halus dan wajah yang tenang , menghayati setiap kata, ya dia Jessica.

Namun bila kau ingin sendiri ,cepat cepatlah sampaikan kepadaku. Agar ku tak berharap dan buat kau bersedih

Suara mitha yang mendominasi keheningan suara yang memiliki power tetapi halus.

Bila nanti saatnya tlah tiba ku ingin kau menjadi miliku berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, berlarian ke sana ke mari dan tertawa

Dua orang perempuan cantik tersebut membuka mata mereka sambil bertatap tatapan , dan tersenyum , dan memancarkan cahaya dari mata mereka. Alunan gitar yang sangat halus di dengar. 

Namun bila saat berpisah tlah tiba izin kan ku menjaga dirimu, berdua menikmati pelukan di ujung waktu sudilah kau temani diriku ....

Dua perempuan itu pun diam dan membiarkan jentikan alunan gitar yang halus sampai berhenti dan mereka berdua tersenyum. Tiba tiba suara tepukan tangan

"Gua kangen lu yang dulu mith" ucap sita yang telah selesai bertepuk tangan.

"Gua juga, kangen lu yang dulu " ucap bec yang tersenyum.

" today is the only day, yesterday is gone " ucap sica sambil tersenyum.

Seketika mitha bersyukur memiliki sepupu yang mengerti dia , yang sangat penuh perhatian kepada dia.

Gua juga kangen diri gua yang dulu, gua berharap gua bisa melupakan dia ,tetapi gak pernah bisa , it's hard , but i will always smile for you girls. batin mitha

"eh kita mau kemana nih? Gua cape sebenernya pulang sekolah, tapi gua bosen di rumah" ucap bec.

"Ke mall aja gmn? Kita nonton yok" ucap jessica.

"Ayokkk ku siap siap dulu ya girls " ucap jessita.

"Gua juga tunggu ya" ucap mitha.

Mereka berempat pun bersiap siap dengan baju tumblr tee , dan celana panjang hitam mengkilat dan sepatu boot , dan mengenakan jaket kulit berwarna hitam ( mitha dan sica )  sedangkan sita dan bec jaket denim.

Mereka pun berangkat menggunakan motor mereka masing masing karna mereka tau bila sore begini Jakarta macet .

Sampai di mall mereka memarkirkan motor mereka di tempat khusus. Karna kalian tau lah motor mereka beda dr motor cewe umumnya.

"Kuy mau kemana dulu kita? Mau nonton bioskop dulu? Makan
dulu? Shopping dulu? Gmn?" tanya sica

" nonton dulu aja beli tiket keburu rame , meskipun dah make kartu nonton tetep aja " ucap sita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DramaqueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang