"Hidup tuh bawa asik aja meskipun banyak tekanan nya."- Jessita .Q.M
Mitha POV
Hari pertama gua dan sepupu gua masuk sekolah , dan tetep aja anak bocah 3 ituu tetep susah di bangunin untung gua sabar bgt , tapi tetep aja harus make cara kasar. "woiiiiiiiii bocahhhhhhh bangunnnnn dahhh pagiii, kalau gak bangunnn gua bilangg bonyok lu semua gua lempar suruh nyusul ke perancis!!!" teriak gua, sambil menggunakan terompet yang sering dipake kalau nonton bola, dan pas gua balik badan tiba tiba " WEHHH ANJJJJ, GAK TAUU DIRI LUU YAA, GUA LAGII MIMPIIN PACAR GUA MANU RIOS " teriak jessita.
Dan seketika gua make jurus kaki seribu ehhh salah maksud gua langkah seribu masuk ke kamar mandi , sambil ketawa ngakak.Sep gua dah rapihh, sepupu-sepupu gua juga udah, kita make baju sekolah, tapi kita make celana dulu karna kita ke sekolah naik motor , rok kita di dalem tas dan kita tinggal turun ke bawah buat sarapan sama bonyok gua.
Seperti biasa kalau turun pasti kita berempat bilang "GOOD MORNING MOMMY AND DADDY!" teriak kita berempat. "morning too girls" ucap bonyok gua dengan nada biasa aja. "Udah pada siap nih? Ciee yang dahh SMA gak kerasa anak anak gua dah pada gadis " ucap bokap
"Lah emang selama ini kita bukan gadis dad?" tanya sita , "maksud daddy tuhh, udh pada dewasa" ucap bokap. karna gua cape nunggu mereka ngobrol karna bakal lama dan kita telat "udh yaa sarapannya ayo cabut mau telat lu pada?gua sih ogah" ucap gua datar , "okeee let's go " ucap mereka bertiga serempak sambil megang kunci motor sport masing masing.Yapp gua dan sepupu gua naik motor sport masing masing , motor gua warna putih sama kayak punya jessica , sedangkan bechrista dan jessita warna hitam, tiba tiba " gecee cukk,dh lama gua gak megang motor kesayangan gua ini" ucap bec manja , " yaudahh c'mon " ucap sica . kita langsung otw make motor kita yang suara nya beuhh mantap jiwaa.
••••
Daerah sekolah
"Wehh jangan sampe depan sekolah ah, kita parkir tempat rahasia kita aja jangan di sana nanti pada bacot" ucap sita. "Yaudah kuy lah , bentar lagi bel nih " ucap sica . akhirnya kita memparkir motor kita , abis tuh kita ubah sedikit penampilan kita kayak cewe biasa atau nerd ya karna kita males buat jadi famous, abis tuh sedikit jalan ke gerbang sekolah, yaa sampe sekolah padaa ngeliat kita berempat tanpa kedip ya kalian tau lahh anak baru pasti begini. kita pun lanjut jalan nyari ruang kepala sekolah, pada banyak yang ngeliatin , gua risih banget tapi tetep gua pasang muka datar, sedangkan sepupu-sepupu gua senyum sekilas , tiba tiba "hidup tuh bawa asik aja meskipun banyak tekanan nya" ucap jessita, gua cuma ngangguk bales ucapan dia , mungkin dia tau gua merasa tertekan di liatin , akhirnya pas nyampe depan ruang kepala sekolah berasa surga dunia untuk gua. langsung deh kita masuk berempat tiba tiba kita disambut "haii kalian selamat pagi, saya tau kalian pasti anak baru , pindahan kan?" ucap pak kepala sekolah yang gua yakin temen bonyok gua, "iyaa pak kami anak baru , pindahan, kami kesini mau nanya kelas kami dimana ya pa?" tanya bec , "kelas kalian di IPA 2, saya satu kelas kan kalian, karna sesuai dengan permintaan orangtua kalian." ucap pak kepala sekolah." Yo bonyok tau aja kita gak bisa di pisahin " batin gua.
"Makasih ya pak , ngomong-ngomong kita gak tau dimana kelas nya pak" tanya sica . "ya karna kalian gak tau saya suruh anak osis untuk mengantar kalian , sekarang mereka sudah ada di depan pintu keluar " ucap pak kepala sekolah. "Terimakasih pak "ucap kami serempak.gua duluan buka pintu dan pas gua buka sudah ada 4 orang cowo nunggu kita yang gua yakin mereka osis , tiba tiba salah satu dari mereka nyapa kita " hallo salam kenal gua Marthin Williams ketua osis disini, dia Nathaniel lasut wakil osis , dia Glend Pulu sekertaris osis, dia Sergio Baehera bendahara osis " ucap cowo yang gua denger nama nya nya marthin dan yang punya sekolah ini.
gua jawab " iya salken, gua Zhellomitha Marquez ,dia Jessica Marquez , dia Jessita Marquez , dia Bechrista Marquez " jawab gua dengan nada bicara datar.
"Kalian kelas apa?" tanya cowo yang gua tau namanya Nathaniel.
"IPS 2 " jawab bec cepat , tiba tiba "berarti sama kayak kita , yaudah yuk ke kelas " jawab marthin.
"Yukk" jawab sita sok kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramaqueen
Teen Fiction4 remaja perempuan cantik , yang merupakan anak CEO.mereka sepupuan , dan memiliki hobi yang sama , sampai mereka beranjak dewasa , hingga masuk ke SMA yaitu WILLIAMS INTERNATIONAL SCHOOL , yang merupakan sekolah untuk anak berada atau bisa dibilang...