Rating T!
Humor! School-life! AU!
Non-baku!
Typo bertebaran!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."DEKIIIIL"
Teriakan Jihoon di depan kelas mengagetkan semua penghuni yang ada di dalamnya. Tapi setelah mengetahui siapa yang barusan teriak-teriak gak jelas, mereka kembali pada kegiatan masing-masing tak terkecuali pemuda yang merasa diteriaki tadi yang tak lain adalah sahabatnya. Park Woojin.
Jihoon yang masih berdiri langsung jalan menghampiri Woojin.
"Kil gue kesel banget ih tadi waktu di jalanan," pas sampe di meja Woojin, Jihoon langsung ngoceh sambil narik-narik seragam Woojin yang hanya diam dengan tampang beler.
"Ihh lu kok diem aja sih, tanya kek kenapa alasan gue kesel gini." Jihoon cemberut. Bibirnya udah maju 7cm.
"Males, gak berfaedah." sarkas Woojin
"Ih kok gitu sih, cepet tanyain!" paksa Jihoon gak bisa dibantah lagi.
Woojin menghela nafas dulu. "Yaudah lu kenapa kesel sih ndut?"
Jihoon ikut ngehela nafas dulu terus duduk di bangku sampingnya Woojin sambil menaruh tasnya di atas meja. "Masa tadi waktu di jalan, gue liat ada anak kecil masih bau kencur udah manggil ayah-bunda aja..."
"Ya biarin aja sih ntet, itu bukan urusan lu." Woojin kayanya salah deh karena udah ngepotong pembicaraannya Jihoon. Liat aja sekarang tuh bibir yang udah maju, makin maju lagi.
"Dengerin dulu, jangan main potong aja!"
Woojin sih iya-iya ajalah biar cepet, apalagi tadi kepalanya abis 'dipukul sayang' sama Jihoon.
"Terus juga tadi mata suci gue ngeliat hal-hal yang kotor!" Jihoon udah ngelanjutin lagi ocehannya. Si Woojin mah diam aja soalnya dia gamau kena 'pukulan sayang' Jihoon lagi.
"Tau gak sih lu kil, masa ada cewe sama cowo ciuman di depan umum. Kan rada goblok ya. Maksudnya apa coba cium-ciuman gitu? Mau pamer gitu, najis banget ih."
Woojin cuma angkat satu alisnya masih natap Jihoon, bingung.
"Masalahnya tuh ya kil," Jihoon ngehela nafas lagi, "Gue iri pengen dicium juga."
Mukanya Jihoon udah pengen nangis gitu.
"Ya tinggal ciuman aja sih sama pacar lu." jawab Woojin simpel. Dia lagi gamau mikir berat-berat soalnya dia juga udah pusing gara-gara pelajaran pertama nanti bakalan ada ulangan kimia. Mana dia belum belajar lagi, ancur dah nilai dia nanti.
Tapi kayanya lagi-lagi Woojin salah ngomong. Liat aja sekarang mukanya Jihoon udah merah padam nahan kesel.
Woojin yang sadar situasi langsung agak ngejauh dari Jihoon, karena dia tau apa yang bakalan terjadi selanjutnya.
"DEKIL MAH NGELEDEK. LU KAN TAU GUE GAK PUNYA PACAR!"
Tapi anehnya semua penghuni kelas yang ada di dalam malah santai aja, kaya gak peduli. Kok bisa? Jawabannya cuma satu. Udah biasa, udah kebal.
Emang satu kelas udah tau persahabatannya Woojin sama Jihoon itu kaya anjing dan kucing. Ya anjingnya si Woojin, anjing yang item tapi. Kalo Jihoon udah pasti kucing, kucing garong yang demen banget teriak-teriak.