Rating T
Canon!
Bahasa non-baku
Typo bertebaran!
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jihoon hanya ingin makan es krim tapi ia selalu dilarang oleh teman satu unitnya. Sungguh jahat sekali. Padahalkan Jihoon pengen banget makan itu benda beku.
Sebenernya Jihoon bisa aja beli sendiri ke minimarket, tapi tubuhnya gak ngedukung dia buat jalan sendiri. Sekarang aja Jihoon lagi tiduran di kamar dan mandangin sosok makhluk berwarna hitam yang tak lain adalah teman satu unitnya.
"Woojiiin." panggil Jihoon lemah tapi tak membuat Woojin mengalihkan atensinya dari hp.
"Gak boleh Hoon, lu tuh lagi sakit." kata Woojin tanpa mandang Jihoon
"Ayoolaaah Jin," rengek Jihoon sambil ngeremes selimut yang ngebalut tubuhnya. "Sekali iniii aja."
"No no no, nanti you add sakit malah make I pusing and ribet." jangankan Woojin yang pusing, Jihoon juga tambah pusing denger bahasa campuran ala Woojin.
Jadi gini ceritanya kenapa Jihoon bisa sakit. Kemarin mereka baru selesai promosi album debut, dan untuk ngerayainnya si buntelan main hujan-hujanan yang kebetulan lagi musim hujan sekarang, padahal udah dilarang sama yang lain tapi ya namanya Jihoon mana mau nurut. Alhasil, itu anak sakit demam malamnya.
"Ah lu mah gak pren lah sama gue." Jihoon cemberut.
"Emang gue gak mau pren-an sama lu, tapi gue maunya taken-an sama lu."
Anjir.
Ini Woojin ngomongnya beneran apa bercanda doang nih.
Jihoon kan jadinya baper.
"Apa sih lu Jin, gak lucu tau gak."
"Ya emang gak lucu, kan gue gak lagi ngelawak." Tiba-tiba aja si Woojin deketin tempat tidurnya Jihoon terus duduk di pinggir kasur.
"Gue serius sama ucapan gue tadi Hoon." Woojin liatin Jihoonnya dalam gitu, Jihoon kan jadi salting sampe tuh pipi udah kaya kepiting rebus.
"Y-yang ma-mana?" Jihoon gugup nih ceritanya, sok-sok gak paham.
"Yang... Aku gak mau kita jadi temen doang, tapi aku maunya lebih dari sekedar temen sama kamu."
Si Woojin kenapa jadi ngomong pake aku-kamu!
Jihoon diem aja, abisnya dia bingung harus jawab apa. Padahalkan tadi lagi ngebahas es krim, tapi kenapa jadi bahas masalah hati kaya gini sih.
"Jihoon, jadilah milikku."
.
.
.
.End
.
.
.
.Gantungin ah buehehe ヽ(´▽`)/
Selanjutnya menurut imajinasi kalian masing-masing ajalah /ketawa jahat/ditimpukin/kaburrrrr~
Cerita ketiga selesai ✔