4. JJ

15 3 1
                                    

Gue kesel banget sama si Netta Netta itu. Perempuan kok kadar ganjen dan jahat nya bisa setinggi itu sampe nekat bully Alex di sekolah perkara cowok doang. Lagian dia gak tau apa pura-pura gak tau kalo Alex sodara gue.

"Apaan sih Axcel kok malah belain cewek murahan itu"

"Bukannya setau gue Axcel jijik ya sama tuh cewek, buktinya aja Axcel selalu nyuekin dia walaupun dia ngejar-ngejar"

"Iya gue aja jijik liatnya gimana Axcel ya, tapi kalo Junior selalu nempel sama dia kesel deh gue"

"Kali ini kita boleh gagal, tapi lain kali gue pastiin cewek murahan itu kapok dan lo berdua harus bantu gue"

Kurang ajar gue yakin itu si Netta dkk, langsung aja gue sampein dia yang lagi di tangga.

"Hello motha fucka"

"Junior kamu kok disini bukannya ada kelas ya"

"Lo bertiga juga ngapain disini, bukan nya ada kelas juga"

"Kita abis dari toilet kok, biasalah cewek"

"Oh jadi ngebully adek kelas udah jadi kebiasaan buat lo. Oke, gimana kalo gue buat bokap lo di perlakukan semena-mena juga di kantor nya. Impas kan?"

"Maksud kamu apa, aku gak bully siapapun kok"

"Bitch! Barusan lo bully Alex, dan perlu lo tau kalo dia dan gue adalah anak dari pemilik perusahaan dimana bokap lo semua nyari nafkah"

Gotcha! Semua menegang, padahal gue juga gak tau bokap mereka kerja dimana wkwkwkwkwk

"Jadi dia adek kamu?"
"Maafin aku Junior aku gak tau"
"Iya maafin kita Junior jangan pecat papa kita"
"Maafin kita"

Pffft.. mereka berlutut megang kaki gue, kasian sih tapi gue masik kesel banget liat Alex tadi.

Udahlah gausah gue hirauin gue cabut aja ke kelas ambil barang gue sama Alex buat pulang lagian udah di izinin juga hehehe

Skip

Sekarang gue udah di rumah, rumah keluarga Alex maksudnya wkwk
Gue tinggal disini buat sementara doang kok karna sekarang bokap nyokap gue lagi di luar kota buat ngurusin kantor cabang jadilah gue di titip disini.

Alex udah tidur di kamarnya, mungkin capek fisik plus mental hari ini lumayan berat buat dia. Jam segini juga Mama Papa Alex masih di kantor, jadi gue gabut bingung mau ngapain.

Oiya gue keinget omongan cewek-cewek binal tadi di sekolah "Acel jijik sama Alex?" Perlu gue tanya langsung ke orang nya.

Line

JJ: bro
JJ: we have to talk
JJ: gue tunggu di rumah, gak bisa keluar harus jagain alex

[delivered]

Gue taro hp gue dia nakas terus ambil gitar, gitar Alex yang gue tawan di kamar. Baru mau mulai metik eh hp gue bunyi notif dan gue liat isinya dari Acel "ok" singkat padat jelas👌🏻

Alex AxcelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang