Pada saat Grets masuk ke kamarnya,Grets Tidak Langsung tertidur,Tetapi Grets memikirkan seseorang yang ia temui tadi pagi,Siapa lagi kalau bukan Pemulung yg sedang mengorek ngorek tempat sampah.Grets Merasakan seperti ada yang aneh saat dia melihat Pemulung itu.Dan dia belum pernah merasakan apapun sebelumnya.Akhirnya Grets pun tertidur juga setelah memikirkan perasaannya terhadap pemulung itu.
Pagi Pun tiba...
Grets pun bangun Dan ia langsung bergegas ke Kamar Mandi untuk mandi,Sebelum ke kamar mandi ia pun Menggarbol terlebih dahulu.Setelah puas dia Menggarbol,Grets pun Segera mandi Karena ia akan berangkat Sekolah.Setelah mandi dan memakai Seragam Sekolahnya. Setelah itu Grets Langsung pergi Ke meja makan dan ia langsung makan bersama kedua orang tuanya dan adiknya.Lalu Sang Papi memulai pembicaraan.Papi:"Grets Ingat ya Kamu Jangan Pulang sore sore.Kalau ingin main Telpon papi atau mami.Papi gk mau kamu bergaul sama orang orang yang tidak jelas dari mana usulnya seperti Pemulung Kemarin."
Grets:"Baik papi,Tenang saja Grets akan Langsung pulang kok setelah pulang sekolah."
Mami:"Kamu Juga Rosma.Pulang Sekolah langsung pulang.Jangan Pergi kemana mana.Kalau ingin pergi izin ke papi,mami atau kak Grets ya!"
Rosma:"Tenang Mii Rosma Bakal langsung pulang kookk...Tapi Rosma minta tambahan Uang jajan ya pi..mi.."
Grets:"Grets juga mau dongg pii...mii.."
Papi:"Tenang nanti akan papi Tambahkan uang jajan kalian."
Grets&Rosma:Terima kasih Papi."Setelah selesai makan Grets,Rosma,Papi,dan Mami pun langsung menuju ke Sekolah dan ke Kantor.
Diperjalanan Grets Melihat Seseorang Yang ia pikirkan semalaman.Ya! Kalian pasti rau siapa orang itu.Betul sekali Orang itu adalah Pemulung yang membuat Grets Merasakan Perasaan yang tidak pernah ada Sebelumnya.Tetapi,Grets masih bingung akan soal itu.Akhirnya Grets pun Menemui Pemulung itu.Ia memarkirkan mobil yang ia bawa ke pinggir jalan Dan ia langsung turun dari mobil itu dan berjalan mendekati pemulung tersebut.
Grets:"Hai."
Kata kata Grets Mengagetkan Yosuri Karena pada saat itu Yosuri Sedang Bengong Memikirkan Tentang Grets.
Grets:"Hello?."
Yosuri:"hah hem..halo juga Grets."
Grets:"Hah?Kenapa Kau bisa Tau namaku?."
Yosuri:"Hemm..Aku mengetahuinya dari ibuku...Dan kenapa kau menemuiku?apakah ada barang bekas lagi dirumah mu?."
Grets:"Ah tidak,Aku hanya ingin menanyakan siapa namamu."
Yosuri:"Ohh..Perkenalkan Namaku Yosuri (Sambil menjabat tangan Grets)."
Grets:"kau pasti sudah tau kan nama ku siapa?"
Yosuri:"Ya. Aku tau,Kan aku sudah menyapa mu tadi.hihi"
Grets:"Okedeh Yos Aku ingin berangkat sekolah dulu ya.Lain kali kita ngobrol lagi Dadah."
Yosuri:"Dadah😁"Grets pun mulai melajukan mobilnya dan langsung menuju sekolahnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sesampai Disekolah Grets Pun langsung menemui Sahabatnya yang bernama Nadia.
Grets:"Woy Nad! Tumben kamu bengong?"
Nadia:"......"
Grets:"Nad!"
Nadia:"......."
Grets:"Nadiaaaa!!! Ih Lu kok cuekin gw sih! Ah gw bete!"
Nadia:"........"Grets pun merasa kesal karena sapaannya tidak dibalas oleh Nadia.Akhirnya Grets dengan muka betenya langsung duduk di tempatnya.Pada pukul 7 Bel pun berbunyi Dan Memulai Pelajaran.
Puas gak tuh:v
Sorry ye klo jarang up
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT.
STAYTUNE TERUS DI ASHEYLOLEY!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF GARBOL
فكاهة~SINOPSIS LANGSUNG DI CERITA~ Buat yg gak tau Garbol itu apa,Garbol itu Garuk Bool. Pasti kalian pernah melakukan itu,gw yakin:v Langsung Aja Capcus Ke Ceritanyaa~~