01. Welcome You

201 14 10
                                    

Jadi anak SMK jurusan akuntansi sih harus banget teliti sama sabar plus jangan keburu buru soalnya salah satu nol aja beda semua . Aneh itulah penilaian pertama gue tentang jadi anak SMK , why ?ya pelajaran SMP jauh banget sumpah sama pelajaran di SMK . Jadi kudu di sabarin aja. Kalian musti cobain kalau kalian penasaran.

❣❣❣

"Pokonya yang pertama lewat itu jodoh gue , gue gak mau tau " Saat itu gue dan temen-temen gue lagi diem di mushola nungguin waktu sholat dan bukanya dzikir atau apa kita orang malah ngegosip dan ngerumpi ria.

"Iya iya pokonya kudu jadi jodoh lu yah"temen gue yang namanya Fadila ikut nimbrung.

"Iya iya elah tenang aja"gue sebenernya cuman becanda sih dan gue juga emang mau bercanda

"Itu tuh ada yang lewat"si Salsa menunjuk keluar dan otomatis gue dan temen-temen Gue juga liat keluar dan .

"Jirrrr gila gak mau gue , dia lewat nya berdua jadi gak ke itung pokonya" gue protes karena yang lewat itu gila komuk nya parah udah item pendek jelek , eh sorry maksud gue bukan jelek tapi kurang ganteng  , udah gitu idup lagi . Jadi gue gak mau , gue masih waras elah .

"Huahaaaa "Si Salsa ketawa
"Gelo ihh hahahaha"Si Uli juga ngikut ketawa.

Temen-temen gue masih sibuk tertawa bahkan sampai terbahak bahak , mereka gak tau malu emang ketawa ketawa di dalem mushola . Tapi gue juga ketawa berarti gue gak tau malu juga yah .

"Udah ih gila berisik kalian ini di musholla weyy, sekarang gue serius nih yang lewat sekali lagi ntar gue deketin"gue jadi salting plus malu jirr sama kakel karena temen-temen gue sama gue sih , Yang gak tau malu.

"Lo mah gitu ahh sok bohong, pokonya yang lewat kali ini kudu sakali jadi nya(harus sekali jadi yah)"Uli temen gue yang orang Sunda asli ini memperingati gue .

"Iya elah kalian mah serius amat " btw kenapa gue jadi deg degan yah , 1 menit berlalu ,2 menit berlalu dan saat menit ketiga ada juga yang lewat akhirnya dan .

Ternyata yang lewat itu adalah kakel most wanted yang ganteng banget anjirr sumpah dan gue jadi seneng banget sumpah , sedangkan komuk temen temen gue udah pada melongo.

"Si elu dapetnya yang ganteng gitu "Salsa protes gitu kek gue
"Gue mau yang itumah , Lo jangan jadi deketin elah"

Dan akhirnya mereka melanjutkan debat yang tak berujung itu .

❣❣❣

"Akhirnya balance juga "gue menghela nafas lega karena akhirnya tugas ini beres juga.
"Lo Balance ?"tanya Salsa yang emang notabene tablemate plus soulmate gue.
"Iya lah gua gak ogeb ogeb amat kok "Jawab gue sekenanya.
"Ya kali Lo kan susah mau balance juga . Eh eh liat liptint gue merah banget gak sih?"tanya nya lagi yg sedang sibuk menggenakan liptint oranye ke bibir mini nya itu .
"Udah udah cakep elah merah gitu"
"Bener merah ?"tanya nya lagi yg bikin gue jengkel ni anak maunya dandan mulu perasaan .
"Iya anjir lu mah ribet"
"Ih gila hapus ahh ini merah banget"dia berbicaranya​ sambil ngaca  gitu"gue tuh maunya keliatan tapi gak keliatan warna liptint nya"

Tuh anak ngajak tubir apa gimana sih."Gimana Lo aja gua sakit perut Deket lo lama lama , jadi mau ke air dulu nih gue"
"Ngikut"dia merengek dan bersiap buat ikut gue ke kamar kecil
"Ogah ogah makin sakit ni perut deket deket Lo terus"gue  akhirnya berlari kecil keluar dari kelas.

Saat keluar dari kelas mata gue otomatis langsung terpaku pada seseorang yang tiba-tiba menghampiri gue. Dan saat itu juga sakit perut gue ilang. Tapi diganti sama sesek napas tiba-tiba.

"Amria kan?"tanyanya sembari telunjuk nya menghadap langsung ke idung gue yang rada rada mancung gitu . Gak mancung yah cuman rada rada.
"Eh iya kak. Panggil Ria aja"gue salah tingkah genkss
"Nama panjang?"tanyanya​ lagi

Gue heran sih kenapa bisa kakel satu ini nanya-nanya nama panjang gue . Gue tau dia tuh kakel kelas XI yang satu jurusan sama gue dia cowok akuntansi yang di bilang geng famous itu kan Dan kalau gak salah dia itu temennya kakel yang tadi gue jadiin taruhan sama temen-temen gue  . Gue lupa namanya siapa yah Wildan kalau gak salah . Ya kalau gak salah itu juga. Dan dia juga lumayan ganteng.

"Amria Dwina Putri"cicit gue
"Bener kan Lo orangnya "dia terlihat bersemangat"Gue kakak kelas Lo "dia menggenggam tangan gue terus digoyang goyang  gitu deh. Salaman gitu sih ,Yaelah Salaman kok ribet ngomongnya ya gue.

"Eh kak "gue kaget gila
"Ini yah"dia menunjukkan tangan gue dan dia yang saling bertaut "Salam kenal yah adek manis . Nama gue Akhdan Pratama Putra , nama Lo mirip nama gue , i like it"sembari melepaskan tautan tangan . Dan gue  lumayan ambyarr di gituin sama nu kakel.

"Iya kak tau kok saya"
"Santai elah gue eloan aja"dia menjawab dengan santai dan melanjutkan "oh iya panggil gue Tama aja yah ,and gue bakal manggil Lo Dwina ,suka gue sama nama lu"
"Iya kak terserah aja lah, tapi Lho kak panggilan saya itu lebih romantis"cicit gue dan gue keceplosan bilang romantis anjirr muka gue udah merah ini, gue maluu , dasar ni mulut lemes banget emang.

Dia terkekeh geli mendengar penuturan gue "romantis yah?,Lo bisa aja deh ,btw  muka Lo merah tuh ,oh iya denger darimana kalau panggilan saya itu lebih romantis?"

"Dari film kak , tau kan film Dear Nathan?"gue nanya dia yg masih terus menerus terkekeh geli dan gue jadi makin malu

"Etdahhh emang yah anak cewek nonton nya yang begituan , mana gue tau film Dear Nathan malesin nonton nya gak ada yang nemenin, masa nonton film romance gitu sama temen gue yang cowok disangka apaan kita berdua nanti, tapi kalo novel Dilan sih gue tau , ntar deh nonton filmnya barengan gue kalo dah rilis " dia santai banget sumpah jawabnya dan dia gak mikirin perasaan gue yg  lumayan ambyarr karena secara tersirat dia ngajakin gue nonton .

"Cielahh ni anak bengong aja , udah yah gue balik kelas dulu" dia bicara sambil melengos pergi,lalu ia menambahkan"oh iya kalau gue chat nanti kudu di bales yah awas kalau enggak , bye adek emesh"anjayyy adek emesh genkss tapi sih gue masih berharap dapet kontak si kakel yang gue jadiin taruhan tadi.

❣❣❣

Malem itu gue nunggu gak nunggu sih chat dari kak Akhdan karena mungkin aja dia cuma becanda waktu ngomong ke gue tadi . Gue pokonya kudu nanyab kontak kakel tadi kudu harus banget.

Dan tiba tiba hp gue nyala ada notif dari Line .

Akhdannn:Dek ini yang tadi inget kan?Btw addback yah.

Iya gue pasti inget kok

RiaamD:kak Akhdan kan?udah kak .

Akhdannn: Tama dek Tama . Gue tadi perasaan dah bilang deh .

RiaamD: iya iya kak Tama deh.

Akhdannn : Ini dah lumayan malem kok Lo belum tidur nunggu chat gue yah?

Kok bener banget sih nih kakel satu.

RiaamD : Ih gak kok pede banget sih ,

Akhdannn : iyain aja yah

RiaamD : biar fast yah . Oke deh

Akhdannn : oh iya yang tadi gue omongin sama Lo jadi yah?

Bingung gue jadi apa? jadian sama dia?ah gila baru kenal sehari juga ah . Jadi adek emesh nya dia kah ?  Atau jadi ngasih kontak kakel tadi , tapi perasaan gue  belom minta deh, Tau ah bingung gue.

RiaamD : jadi apa ya kak ko gue galham sih or emang gue nya lagi lemot yah?

Akhdannn : jadi itu loh ..

TBC

Jadi apa hayohh?

Enjoy the story guys:*
Miss.Tuan

Makasih ya yang mau nyempetin baca  ini . Dont forget Voment yah luvluvluvluv ❤❤❤❤❤
And sorry banget ini slow update banget dikarenakan kuota yang kurang memadai.


Find me on Instagram : @alyptr_tuan
Find me on Sarahah : @AlyaaPutrii.Sarahah.com

Damn SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang